it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Dirumorkan Gay, Alasan Sungjong INFINITE Masuk 'Real Men'?

By 11.46 ,


Setelah Sungjong INFINITE dikonfirmasi bergabung dalam program 'Real Men', netizen mengungkit rumor yang pernah menyebutnya sebagai seorang gay.

Seperti yang sudah dikabarkan, Sungjong mengikuti program 'Real Men' dan mulai melaksanakan syuting di pangkalan militer, pada hari ini 8 Juni 2015.

Seperti yang penggemar ketahui, Sungjong merupakan anggota INFINITE yang dikenal dengan imej pretty boy. Beberapa waktu lalu juga terdapat rumor blind-item yang menyebut terdapat salah satu anggota boy grup mengaku sebagai gay.

Dengan berbagai petunjuk yang ada, netizen menuding Sungjong sebagai anggota boy grup yang dimaksud.

Menanggapi kabar masuknya Sungjong dalam program 'Real Men', netizen berkomentar, "Si maknae harus menderita karena dituding bertingkah seperti gay dan wanita. Semoga saja melalui kesempatan ini ia bisa menepis semua itu dan dipanggil sebagai pria yang maskulin", "Sepertinya ia mengikuti program ini karena rumor tersebut. Seharusnya ia melakukan wawancara eksklusif dan menyanggah semua itu" dan "Aku rasa ia masuk karena blind item itu, hahaha. Ia seharusnya masuk wajib militer sungguhan saja," tambah netizen lain.


sc: kpopchart

You Might Also Like

0 komentar