it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Netizen Anggap Chanyeol EXO Tak Hargai Senior Big Bang

By 11.44 , , ,

Netizen menuding tindakan yang dilakukan Chanyeol EXO tidak menghargai seniornya, Big Bang.

Baru-baru ini melalui akun Instagramnya, Chanyeol mengupload foto chart MelOn yang sebagian besar menampilkan seluruh lagu baru EXO termasuk 'Call Me Baby'. Ia merasa senang karena lagu EXO bisa memuncaki seluruh chart musik Korea pada malam hari.
 Namun foto tersebut rupanya mengundang kontroversi, karena dalam urutan chart terdapat lagu baru Big Bang yang berjudul 'BANG BANG BANG'.

Menanggapi hal ini, netizen kemudian melayangkan protes kepada Chanyeol karena ia dianggap tidak menghargai senior mereka. Lebih lagi netizen membandingkan postingan Chanyeol tersebut terhadap postingan G-Dragon pada akun Instagram pribadinya yang juga menampilkan seluruh lagu baru Big Bang. Namun G-Dragon tidak mengikut sertakan lagu-lagu dari artis lainnya, seperti yang Chanyeol lakukan.

Seperti yang dikutip dari situs Pann, netizen melayangkan protes kepada Chanyeol dengan berkomentar seperti, "Selamanya Chanyeol berkepala kosong, "Bahkan Suzy menghapus postingannya karena dihujat oleh penggemar EXO. Ia juga seharusnya menghapus itu,"

"Sepertinya Chanyeol adalah anggota EXO yang bertugas untuk membuat kontroversi. Mulai dari jam tangan mahal, mengejek orang cacat, mengejek TVXQ dan SNSD ketika menjadi trainee, dan sekarang postingan Instagram, hahaha. SM seharusnya mengambil smartphone Chanyeol. Dari sudut pandangku, sepertinya ia akan mengikuti jejak Kangin,"

"Lihatlah bagaimana sebelumnya kalian menghujat Suzy, benar-benar tidak adil,"

"Aku tidak mengenalnya, tapi aku merasa EXO-L benar-benar bodoh. Mereka sangat membenci Suzy tapi membela idolanya habis-habisan ketika melakukan hal yang sama," dan masih banyak komentar hujatan lainnya.
 
Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini?

 


sc: kpopchart

You Might Also Like

0 komentar