it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Episode 'Running Man' yang dibintangi Big Bang Raih Rating Tinggi

By 11.48 , ,


Episode 'Running Man' yang dibintangi Big Bang Raih Rating Tinggi

Episode 'Running Man' yang dibintangi oleh anggota Big Bang mendapatkan rating yang tinggi.

Episode ini ditayangkan pada 7 Juni kemarin. Seperti yang dikutip dari Nielson Korea, episode 'Running Man' tersebut mendapatkan rating sebesar 10.7%. Walau hanya meningkat 0.4% dari episode minggu lalu, ini merupakan rating terbesar yang pernah di raih 'Running Man' selama tiga bulan terakhir.

Bahkan pada misi terakhir episode 'Running Man' kemarin mendapatkan rating sebesar 13.22%. Angka ini melonjak dengan drastis hanya dalam hitungan menit, membuktikan pengaruh Big Bang yang begitu besar.


Dalam episode 'Running Man' kali ini, Big Bang dan Kim Jong Kook bergabung menjadi satu tim melawan enam anggota 'Running Man' lainnya. Berbagai misi seru mereka jalani, untuk bisa kembali ke masa depan.

Setelah menyelesaikan seluruh misi di 'Running Man', anggota Big Bang mengatakan, "Kami sangat menikmati pertandingan ini. Kami sangat bersyukur bisa bertemu dengan semua anggota 'Running Man' dan bermain bersama setelah sekian lama. Kami akan dengan senang hati muncul kembali dalam program ini jika kalian memanggil kami."

Sudah nonton episode 'Running Man' Big Bang belum?


sc: kpopchart

You Might Also Like

0 komentar