it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Agensi Tanggapi Foto Mesra Song Ji Hyo dan Gary

By 13.48 , ,

Setelah foto mesra Song Ji Hyo dan Gary beredar dikalangan penggemar, C-JeS Entertainment selaku agensi Song Ji Hyo memberikan tanggapan mereka.

Seperti yang penggemar ketahui, hari ini para penggemar pasangan Monday Couple khususnya, dibuat heboh setelah melihat foto mesra Song Ji Hyo dan Gary. Foto tersebut diambil saat bintang dan kru 'Running Man' makan malam bersama usai acara penghargaan 'SBS Entertainment Awards 2014' 30 Desember 2014 lalu.

Karena banyak spekulasi penggemar setelah melihat foto tersebut, agensi kemudian memberikan klarifikasi mereka. "Ini hanya salah satu foto dari banyak foto yang diambil dalam gathering 'Running Man' tersebut. Kami mendengar bahwa foto tersebut memang diambil untuk mengekspos Monday Couple."

"Banyak sekali foto yang telah diambil, karena anggota dan kru sangat dekat, foto seperti ini sudah jadi hal yang biasa," terang agensi.

Karena banyaknya cinta yang diberikan pemirsa 'Running Man' kepada pasangan Monday Couple, foto ini bisa saja menjadi ungkapan terimakasih mereka kepada para penggemar



Source : kpop chart
Read more: http://www.kpopchart.net/2015/01/agensi-tanggapi-foto-mesra-song-ji-hyo.html#ixzz3OA5W43Sg

You Might Also Like

0 komentar