it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Single Debut Jonghyun 'Deja-Boo' Masuk 5 Chart Musik Korea

By 13.51 , ,

Memulai karir solonya sebagai penyanyi, Jonghyun SHINee telah mengungkapkan pre-release lagu debutnya bertajuk "Deja-Boo". Single yang dinyanyikan bersama Zion. T itu nampaknya mendapat respon yang sangat baik dari para penggemar. Pasalnya, sesaat setelah diumumkan lagu itu telah masuk lima besar tangga lagu utama di Korea Selatan.

Kelima tangga lagu itu diantaranya, Genie Musik, MelOn Music, Olleh Music, Bugs Music, dan Naver Music. Baru dirilis 7 Januari, single "Deja-Boo" telah menggeser lagu populer lain seperti "LUV" milik A Pink, Uhm Jung Hwa dengan "Poison" dan "Up and Down" milik EXID. Hal ini membuktikan mini album debut Jonghyun yang segera rilis sangat dinantikan oleh penggemarnya.

"Deja-Boo" merupakan lagu yang ditulis sendiri oleh Jonghyun bersama dengan Zion. T. Itu merupakan salah satu single dari mini album "Base" yang memiliki tempo beat namun tetap mudah didengarkan. Paduan vokal keduanya dengan penggunaan musik berat synth dan gitar bass menambah kesan retro lagu tersebut.

Mini album "Base" akan dirilis pada 12 Januari mendatang. Selain Zion. T, terungkap Jonghyun juga akan berkolaborasi dengan tiga artis lainnya yakni, Younha, Wheesung, dan Iron.

Sementara itu, Showcase debutnya akan digelar di SMTown Coex Atrium di Samseongdong, Seoul, 8 Januari pukul 7 malam waktu Korea Selatan. Jonghyun kemudian akan tampil untuk panggung debut pertamanya di acara KBS Music Bank, 9 Januari atau lebih cepat sebelum perilisan album.



Source : wow keren
Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00064634.html#ixzz3OAEPFji0

You Might Also Like

0 komentar