it's my new world

follow your heart

Latest Posts

JYP, Minho, Tiffany dan Idol Lainnya Ikut Bertanding Dalam Turnamen Basket Selebriti

By 13.47 , , ,

Untuk pertama kalinya, MBC Sports menggelar turnamen basket antar selebriti yang akan dibintangi oleh idol, komedian, musisi, dan juga artis.

Setelah sebelumnya mengundang berbagai idol dalam pertandingan beberapa cabang olahraga melalui program variety sports 'Our Neighborhood Arts and Physical Education' yang dimeriahkan oleh MC yang dikenal 'Cool Kiz on the Block'.

Turname basket yang akan mulai digelar tanggal 15 Januari - 19 Maret akan tayang setiap hari Kamis pada jam 15.00, 17.00 dan 19.00 waktu setempat.

Saat ini telah ada 7 tim yang terdiri dari gabungan idol, komedian dan beberapa artis. Berikut nama ketujuh tim beserta nama pemainnya:

1. Cool Kiz on the Block
Seo Jisuk, JYP, John Park, Kim Taewoo, Julien Kang, Yang Donggeun, Han Jungsu, Jo Donghyuk, Kim Youngjun, Kwak Heehoon, dll.

2. Ahddi
Minho SHINee, Lee Saejoon, Park Kiwoong, Baek Sunghyun, Uhm Kijoon, Jung Yihan, Shin Yongjae, Ryan Kim, David Oh, dll.

3. Requiem
Kwon Sungmin, Lee Sangyoon, Lee Kiwoo, Lee Chunhee, Shin Sungrok, Kang Kyungjoon, Son Hyunsoo, dll.

4. Rainbow: Park Jaemin, Jinwoon 2AM, Na Yoonkwon, Heo Inchang, Im Hyungsuk, dll.

5. The Hole
Chae Kyungsun, Im Hyukpil, Song Joongun, Kim Jaewook, Yoo Minsang, Jung Bumkyun, Kim Jiho, Choi Kiseob, Park Heesoon, Yoon Hyungbin, Kim Insuk, Oh Jihun, dll.

6. Home Stars
Joo Suk, Double K, Sangchu, No Minhyuk, Oh Jonghyuk, Kim Seunghun, Shim Jiho, Choi Changmin, Kim Heungsoo, Lee Chunsoo, Choi Hongman, dll.

7. Woman Press (satu-satunya tim perempuan)
Park Yoonsun, Chun Eunsook, Kim Jungmin, Lee Hyekyung, Kim Soohee, Kim Jungmi, Yang Hyojin, Tiffany Lee, dll.

Minho SHINee yang sebelumnya diketahui telah mengikuti beberapa pertandingan dalam cabang olahraga yang berbeda ternyata juga ikut bermain dalam turnamen basket ini. Apakah kalian sudah tidak sabar menantikan pertandingan yang dibintangi oleh idol ini?



Source : kpop chart
Read more: http://www.kpopchart.net/2015/01/jyp-minho-tiffany-dan-idol-lainnya-ikut.html#ixzz3OA4OoJJ1

You Might Also Like

0 komentar