it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Wow Tampak Lebih Muda, Park Shin Hye Si Ratu Drama Korea

By 22.22

Park Shin Hye telah membintangi beberapa judul drama yang legendaris seperti You're Beautiful dengan Jang Geun Suk, The Heirs bersama Lee Min Ho serta terakhir Pinocchio dan Lee Jong Suk sebagai lawan main.

Park Shin Hye kembali hadir untuk menyapa para fans. Setelah mengaku bahwa akun Instagramnya seperti ternak hewan. Kini ia hadir dengan pesona baru.

Musim semi datang dan Park Shin Hye melengkapi hal tersebut. Kali ini, dia sedang berada di China untuk melakukan pemotretan sebuah brand ternama. Tak lupa dirinya membagi momen saat itu.

Ia mengunggah foto bersama seorang teman wanita dan mulai beradu pose aneh. Mulai dari senyum, unjuk gigi, hingga monyong. Pipi pink Park Shin Hye membuat dirinya tampak lebih muda dan lucu. Wah, bikin gemas saja deh pemeran Choi In Ha ini.

"Paling lucu dan menggemaskan," "kau cantik sekali unnie," itulah beberapa pujian yang ditulis netizen di akun Instagram Park Shin Hye.

Belakangan ia rajin berkunjung ke China, setelah fan meeting di Shanghai. Beruntung deh fans China yang sudah bertemu sang Ratu Drama Korea, Park Shin Hye. Akan segera bintangi film, berjudul BEAUTY INSIDE, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari wanita 25 tahun ini.


 

cr : http://kplg.co/Y6eG

You Might Also Like

0 komentar