it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Wow, Ini Markasnya Artis SM Entertainment Kalau Nongkrong Bareng?

By 22.21 ,

Terlihat sederet artis SM Entertainment berada di tengah jalanan ternama Gangnam. Ini ternyata bukan ajang nongkrong loh. Melainkan acara promosi dengan sang walikota.

Pihak pemerintah daerah Gangnam berencana untuk melakukan renovasi di beberapa titik wisata di Cheongdam-dong. Daerah tersebut selain dikenal pusat wisata, juga merupakan kawasan pusat industri kesenian dan hiburan.

Dengan tujuan untuk meningkatkan fasilitas untuk turis, renovasi tersebut melibatkan beberapa artis K-Pop ternama. Selain leader Super Junior Leeteuk, terdapat Yuri Girls Generation dan Suho EXO. Pemain The Heirs Minhyuk CN Blue juga hadir bersama Jungshin sang basis, bersama Jaejin dan Jonghun FT Island.

Membuat peta serta buku pedoman wisata juga dilakukan pemerintah. Jadi buat kalian yang mau jalan-jalan ke Gangnam jangan takut buat nyasar atau bingung deh.

Selain itu, bekerja sama dengan tim kreatif, pemerintah telah menciptakan ikon baru untuk Gangnam. Sebuah boneka warna merah yang sungguh menarik perhatian.

GangnamDol, itulah sebutan bagi patung boneka yang diletakkan beberapa jalanan sibuk Cheomdang-dong. Proyek ini akan terus dikembangkan pemerintah. Kabarnya Apgujeong-dong adalah tujuan selanjutnya. Wah, salut deh sama perhatian khusus bidang pariwisata Korea Selatan.


 

cr : http://kplg.co/Y67g

You Might Also Like

0 komentar