it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Wow, Ini Kesetiaan ELF Indonesia Menemani SuJu Dari Masa ke Masa!

By 22.33 , , ,

Wah, jika dihitung hampir sembilan tahun ELF (fans Super Junior) sudah menemani SuJu sampai 2015. Terbilang angka yang tidak sedikit. Hampir satu dekade mereka saling melengkapi satu sama lain.
Sungguh hubungan yang tak akan ada gantinya. Lautan Sapphire Blue selalu tak pernah gagal membuat Leeteuk dkk semakin bersemangat. Sama halnya dengan ELF Indonesia, telah setia menemani dan menanti sang idola untuk menepati janji mereka dua tahun lalu.

Akhirnya janji tersebut terbayar Mei nanti. Super Junior yang akan menyapa kembali ELF Indonesia akan gelar Sushow 6 Indonesia. Kali ini, fans harus puas dengan penampilan SuJu satu hari konser saja.

Berbeda dengan Sushow Jakarta sebelumnya, yang biasanya dilaksanakan dua hari. 3 Mei mendatang, ELF siap buat lautan biru lagi di Indonesia Convention Exhibition BSD City. Yuk mari lihat sekilas, bagaimana ELF Indonesia yang selalu setia mendukung SuJu.

1. Sushow 4 Ina Day 1

Pertama kali diumumkan Super Junior akan menggelar konser di Jakarta seluruh ELF (fans Super Junior) mulai kalang kabut. Tentu saja, mereka langsung ingin menyiapkan segala sesuatunya untuk bertemu sang idol.

Yang paling penting terutama adalah tiket. Awal pengumuman, Sushow 4 Jakarta diadakan selama dua hari di MEIS (Mata Elang Internasional Stadium). Fans yang sudah kebelet lihat oppa-oppa ganteng ini segera banjiri konser hari pertama.

Kurang lebih 10.000 ELF memenuhi MEIS dan menciptakan lautan Sapphire Blue yang begitu indah. Dengan antusiasme tinggi, Super Junior berhasil berikan yang terbaik bagi ribuan penggemar.


 

2. Sushow 4 Ina Day 2

Selanjutnya, di hari kedua konser Super Junior tidak terlalu banyak perbedaan jumlah penonton. Namun, mungkin karena di gelar pada hari Sabtu Sushow 4 hari kedua lebih banyak peminat.

Antusiasme kurang lebih 10.000 ELF langsung membakar semangat member SuJu yang tampil dengan Superman di awal. Pada hari itu, terdapat beberapa hal yang sedikit disayangkan pada saat konser.

Sempat terjadi mati lampu selama satu menit, awalnya fans mengira itu hanya salah satu skenario panggung SuJu. Namun, ternyata terdapat sebuah kendala teknis hingga membuat konser terhenti sejenak.


 

3. Sushow 4 Ina Day 3

Setelah dua hari berturut-turut menghibur para ELF Indonesia, Super Junior ternyata dilanda lelah. Saat hari kedua acara berakhir kurang lebih hampir tengah malam serta keesokan hari mereka harus tampil pukul 2 siang.

Leeteuk pun mengakui hal tersebut. Setelah dengan sekuat tenaga menghibur para ELF kemarin, mereka akan tetap berusaha keras untuk menghibur walau sedikit lelah.

Untuk konser hari ketiga, jumlah ELF yang datang lebih sedikit jika dibandingkan dengan hari pertama dan kedua. Super Junior telah berhasil menghibur total penonton kurang lebih 25.000 penggemar. Ini juga merupakan konser pertama yang dilakukan di Indonesia selama tiga hari berturut-turut.


 


4. Sushow 5 Ina Day 1

Untuk kedua kali Super Junior datang ke Indonesia, ELF harus puas tidak ditemani sang leader, Leeteuk. Namun, fans tetap mengerti dan setia mendukung idola mereka.

Jika sebelumnya dalam Sushow 4 Jakarta ShowMaxx jadi pihak promotor, kini giliran Dyandra Entertainment yang memboyong SuJu ke Indonesia. Selain itu EXO-M juga datang sebagai tamu dalam pagelaran megah tersebut.

Sebelumnya, tiket Sushow 5 ludes hanya dalam hitungan menit, terlihat jelas bagaimana ramainya para ELF yang sedang temu kangen dengan oppa-oppa ini. Sekitar kurang lebih 18.000 kuota tiket sudah dibeli untuk hari pertama.

 

5. Sushow 5 Ina Day 2

Konser hari kedua Sushow 5 Jakarta ini mungkin jadi hari yang paling tak terlupakan bagi para ELF. Karena, tepat 2 Juni adalah hari ulang tahun ELF yang ketujuh. Wah, tentu bangga dan penuh haru bisa merayakannya dengan SuJu langsung.

Tak lupa, member SuJu juga memberi selamat berulang kali, atas kesetiaan mereka menemani selama tujuh tahun. Sebab itu, konser hari kedua ini fans terlihat lebih banyak serta ramai.

Antusiasme para fans juga lebih bersemangat di hari ulang tahun. Kabarnya, tidak sedikit penonton yang datang dari jauh untuk ikut merayakan hari jadi mereka. Wah, akankah momen tidak terlupakan seperti ini akan terulang di Sushow 6 Indonesia Mei mendatang?



You Might Also Like

0 komentar