it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Terbongkar Deh, Ini Harusnya Bagian Jessica di Lagu SNSD Terbaru?

By 22.28 , , ,

Girls Generation telah rilis single terbaru berjudul Catch Me If You Can. Comeback SNSD kali ini, bisa dibilang pertanda debut mereka dengan formasi delapan orang. Banyak pihak yang cukup khawatir dengan perginya Jessica Jung.

Namun, hal tersebut mungkin telah dipatahkan, terbukti MV mereka pun berhasil tembus satu juta penonton dalam waktu kurang dari delapan jam. Ternyata Girls Generation masih jadi salah satu penghuni tetap girlband papan atas.

Dalam lagu Catch Me If You Can, fans yang merasa tidak asing dengan alunan lagu tersebut menyadari sesuatu. Dengan cermat mereka menemukan bahwa sebelumnya Jessica Jung pernah menyanyikannya.

Diduga sebagai bagian Jessica Jung di lagu ini, fans cukup heboh menanggapi kabar tersebut. Sekilas ia menyanyikan lirik yang serupa dengan Catch Me If You Can dalam kesempatan reality show bertajuk Jessica & Krystal.

Banyak fans percaya, bahwa part Jessica sudah dihapus dan digantikan oleh Tiffany dan Taeyeon. Wah, siapa yang menduga hal ini bisa diketahui para fans ya?

Catch Me If You Can menampilkan sisi SNSD yang lebih manly, dengan koreografi yang kuat dan energik penggemar segera menantikan MV versi Jepang yang belum dirilis.

You Might Also Like

0 komentar