it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Saingi Lee Min Ho, EXO Jadi Bintang Tamu Tersukses Pada Acara Akhir Tahun di China

By 19.11 ,

Idol star EXO ternyata mampu saingi aktor Hallyu Lee Min Ho dalam meraih rating yang tinggi untuk acara akhir tahun di China.

Sebelumnya, Lee Min Ho yang menjadi bintang tamu dalam acara akhir tahun di DragonTV di China mendapatkan sambutan yang hangat dari berbagai penggemar dan membuktikan kenaikan rating setelah penampilannya dengan lagu 'Will You Be My Last Love'.

Namun ternyata, televisi tetangga, Hunan TV telah memiliki senjata yang ampuh untuk bertarung dengan televisi China lainnya untuk memikat hati para penonton. Hunan TV memeriahkan acara perayaan malam menyambut tahun baru mereka dengan mengundang EXO yang merupakan idol star dengan penggemar yang semakin membludak di berbagai negara.

Menurut badan rating China, CSM50, acara yang bertajuk 'Hunan TV New Year's Eve Concert' menjadi acara perayaan akhir tahun dengan jumlah rating yang tertinggi diantara televisi China lainnya.

Dalam acara tersebut, EXO memeriahkan acara dengan membawakan 3 buah lagu yang berjudul, "Growl", "Overdose" dan "Lucky" dalam versi China.

Pesona EXO pastinya menjadi salah satu faktor kenaikan rating sebesar 3.995% yang dirasakan oleh Hunan TV dengan diikuti rating televisi lainnya yakni sebesar 1.714% dan 1.056%.



Source : kpop chart
Read more: http://www.kpopchart.net/2015/01/saingi-lee-min-ho-exo-

You Might Also Like

0 komentar