it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Antrian Panjang Penggemar Semarakkan Jumpa Fans 2PM di Jepang

By 19.13 ,

Demi menyaksikan langsung idol mereka yang menggelar jumpa fans di Jepang, Hottest, sebutan bagi penggemar grup idol asal Korea, 2PM terlihat sangat antusias menyemarakkan acara walaupun dengan antrian yang panjang.

Menurut sumber, sekitar 37.000 penggemar (bukan jumlah resmi) mengantri untuk masuk ke dalam Saitama Super Arena tempat para anggota 2PM akan menyapa dan memberikan penampilan mereka di depan para penggemar.

Konser yang digelar dua hari yaitu tanggal 3 dan 4 Januari sebelumnya telah menghebohkan dunia maya khususnya di kalangan para penggemar melalui akun sosial media mereka. Pasalnya, jumpa fans ini merupakan acara yang jarang sekali digelar oleh 2PM.

Memperhitungkan popularitas mereka yang telah berkembang dari tahun ke tahun, 2PM membagi jumpa fans dalam 2 kloter (hari), mengingat kursi yang tersedia pada Saitama Super Arena hanya dapat menampung maksimal 37.000 penonton.

Selama berjalannya acara dan anggota 2PM menampilkan beberapa pertunjukan dan sambutan mereka, para anggota juga terlihat sangat antusias dan mendukung kehadiran idol mereka dengan mewarnai seluruh bangku penonton dengan lightstick.

Sebelumnya, tepatnya pada bulan September 2013 lalu, 2PM menggelar jumpa fans Jepang mereka dengan dihadiri sebanyak 48.000 penggemar.

Sementara itu, 2PM sebelumnya telah mengumumkan 14 pemberhentian untuk jumpa fans mereka di Jepang tahun 2015 ini.





Source : kpop chart
Read more: http://www.kpopchart.net/…/antrian-panjang-penggemar-semara…

You Might Also Like

0 komentar