it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Penyanyi Ini Klaim Lagu 'Eyes, Nose, Lips' Taeyang dan Ingin Tuntut YG Entertainment

By 13.25 , ,

Seorang penyanyi bernama Derrick Bullock mengklaim lagu 'Eyes, Nose, Lips' Taeyang sebagai lagu miliknya dan ingin menuntut YG Entertainment.

Bermula saat penggemar menemukan lagu miliknya yang berjudul 'Change Me'. Setelah mendengar lagu ini, para penggemar kemudian menyadari bahwa instrumental yang ia gunakan sama persis dengan lagu 'Eyes, Nose, Lips' milik Taeyang.

Para penggemar kemudian menganggap bahwa Derrick Bullock telah menggunakan instrumental 'Eyes, Nose, Lips' tanpa izin. Terlebih lagi ia menjual lagu tersebut melalui iTunes dan mengklaim sebagai lagu miliknya.

Menanggapi hal ini, pihak YG Entertainment kemudian berencana untuk mencari jalan keluar, karena hal ini sudah dianggap sebagai tindakan ilegal. Untuk saat ini, musik video 'Change Me' milik Derrick Bullock telah diblokir oleh YG Entertainment.

Namun, Derrick Bullock mengklaim bahwa lagu tersebut adalah hasil ciptaannya sendiri. Seperti yang ia ungkapkan, "Aku menulis lagu ini sejak sekolah 5 tahun yang lalu dan terdapat dokumentasi saat aku membuatnya. Jika ada yang harus dituntut, seharusnya boy band kalian yang lebih pantas, karena ia telah mengambil laguku. Terimakasih."

Walau pihak YG Entertainment telah memblokir musik video 'Change Me' miliknya. Hingga saat ini, lagu tersebut masih dijual melalui iTunes. Kita tunggu saja kabar selanjutnya, terkait hal ini



Source : kpop chart
Read more: http://www.kpopchart.net/2015/01/penyanyi-ini-klaim-lagu-eyes-nose-lips.html#ixzz3O3jxeiso

You Might Also Like

0 komentar