it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Changmin, Luna, Key, Suho, Xiumin, dan Seulgi Bintangi Musikal Hologram 'School OZ'

By 13.26 , , , , , ,

SM Entertainment akan meluncurkan musikal hologram pertama di dunia yang berjudul 'School OZ'.

Musikal hologram ini akan dipertunjukkan untuk pertama kalinya pada 14 Januari mendatang, bertempat di SM TOWN Theatre, Samsung-dong, Seoul. Drama musikal ini dibintangi oleh artis-artis SM Entertainment, yakni Luna f(x), Changmin TVXQ, Seulgi Red Velvet, Xiumin & Suho EXO, serta Key SHINee.

Pertunjukan ini sendiri berkisah tentang petualangan di dunia fantasi. Dengan total durasi 110 menit, para penonton akan disuguhkan dengan kisah dan kualitas grafis yang menarik. Selain itu, musikal hologram ini juga akan diiringi dengan berbagai lagu hits dari SM Entertainment.

Seulgi akan memerankan karakter Dorothy, yang menghilang sehari sebelum kompetisi untuk menentukan raja terhebat. Changmin akan memerankan karakter seorang pesulap bernama Oscar, Luna seorang penyihir bernama Glinda, sedangkan Key akan memerankan karakter bernama David. Sementara Xiumin dan Suho memerankan karakter bernama Aquila dan Hans.

Selain musikal hologram, dihari yang sama, SM Entertainment juga akan menayangkan konser hologram bertajuk 'Girl Story', yang dibintangi oleh Yoona Girls' Generation dan Minho SHINee.

Tiket pertunjukan ini akan mulai dijual pada esok hari, 7 Januari 2015.



Source : kpop chart
Read more: http://www.kpopchart.net/2015/01/changmin-luna-key-suho-xiumin-dan.html#ixzz3O3qlVA44

You Might Also Like

0 komentar