it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Nggak Cuma di Lokasi Syuting Park Shin Hye - Lee Jong Suk Mesra

By 13.38

Bukti kemesraan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk di SBS Drama Awards 2014.

Chemistry Park Shin Hye dan Lee Jong Suk memang luar biasa. Sejak premiere, Pinocchio seolah langsung mencuri perhatian para penggemar drama Korea. Melihat romansa mereka dalam layar kaca, tentu tak mengejutkan jika keduanya juga akrab di dunia nyata. Malahan, Lee Jong Suk mengaku jika ia dan sang lawan main tak canggung untuk saling berdekatan. Hal ini terungkap saat MC SBS Drama Awards
menanyakan keakraban dua bintang utama
Pinocchio itu. "Kudengar kamu dan Park Shin Hye cukup lengket meski tak ada kamera. Apa itu benar?" Tanya sang MC pada Jong Suk.

Dengan tegas sang model aktor membenarkan pertanyaan sang MC, seperti yang dilansir DramaFever. Hal ini tentunya semakin membuat fans berharap jika Lee Jong Suk dan Park Shin Hye benar akan menjadi pasangan di dunia nyata. Di malam penghargaan yang sama, keduanya juga dinobatkan sebagai Best Couple Awards loh. Malahan mereka memiliki nama panggilan baru 'Darling Couple' karena begitu so sweet. Saat berada di atas panggung SBS Drama Awards, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk tak segan menunjukkan keakraban mereka. Keduanya juga selalu bergandengan, seolah tak mau jauh satu sama lain. Benar-benar membuat fans semakin gemas.





Cr; wowkeren

You Might Also Like

0 komentar