it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Kim Soo Hyun Dianggap Cowok Paling Sempurna 2014 di Hong Kong

By 13.36 ,

Kim Soo Hyun memenangkan survey yang digelar stasiun penyiaran RTHK mengalahkan nama-nama
pesohor dalam negeri.

Popularitas Kim Soo Hyun berkat drama "Man from the Star" belum meredup. Baru-baru ini ia malah baru saja terpilih sebagai "Most Perfect Man of 2014" dalam sebuah survey di Hong Kong. Berdasarkan laporan media China News , survey tersebut dilakukan oleh stasiun penyiaran RTHK di website mereka. Ternyata

Kim Soo Hyun yang keluar sebagai jawara. Menariknya, nama-nama yang muncul tak hanya para selebriti namun juga para tokoh publik ternama. Para kandidat yang tercantum dalam survey diantaranya Kevin Lau, mantan kepala editor surat kabar Ming Pao. Ia terpilih dalam urutan kedua yang disusul Steve Hui Chun Tak yang seorang jubir Kepolisian Hong Kong. Rupanya popularitas "Man from the Star" yang menjadi andil terpilihnya Kim Soo Hyun. "Kim Soo Hyun menerima perhatian yang fenomenal yang belum mereda di kawasan Tiongkok setelah dramanya, 'Man from the Star'," tulis media Hong Kong. "Fakta bahwa dia muncul di urutan pertama dibanding selebriti Hong Kong lainnya membuktikan popularitasnya yang melejit."
Survey itu sendiri dilakukan pada 2-21 Desember.

Kim Soo Hyun mendapat 27 ribu suara dari total 96 ribu alias menguasai 28 persen survey. Sistem pemberian suara pun tidak boleh dilakukan dua kali.



Cr; wowkeren

You Might Also Like

0 komentar