it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Kangin SuJu Akan Susul Jonghyun SHINee Debut Solo di 2015?

By 18.38

Tahun 2015 SM Entertainment sudah mengisyaratkan akan banyak mendebutkan idolnya untuk solo. Jonghyun SHINee menjadi artis pertama SM yang debut solo di tahun ini.

Menyusul rencana SM untuk mendebutkan artisnya, muncul pertanyaan apakah Kangin juga akan memulai karir solonya. Kangin mengaku dia tidak memiliki rencana untuk debut solo.

"Aku tidak punya rencana untuk debut solo sekarang atau di masa yang akan datang, begitu juga dengan agensi," tutur Kangin, Rabu (7/1). "Dalam kasus soundtrack filmku, Yiruma membuat lagu bagus untukk, jadi aku ingin menyanyikannya. Tapi aku tidak punya pikiran untuk debut solo."

Pernyataan member Super Junior ini pun menuai berbagai tanggapan dari fans. "Kasian sekali. Jika saja dia bisa melakukan debut solo untuk kita. Aku ingin melihatnya," tutur seorang fans. "Baiklah, mungkin dia ingin fokus hanya di drama dan menjadi host. Jika dia mengubah pikirannya, Elf pasti akan mendukung," sahut lainnya.

Sementara itu, untuk saat ini Kangin sedang sibuk untuk melakukan promo film terbarunya, "Cat Funeral". Dalam film tersebut, Kangin beradu akting dengan Park Se Young. Film ini bercerita mengenai mantan kekasih yang saling bertemu untuk mengubur kucing yang pernah mereka besarkan bersama



Source : wow keren
Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00064691.html#ixzz3OFdeHKyD

You Might Also Like

0 komentar