it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Ini Janji Jaejoong untuk Pelarian Korea Utara Jika Rating 'Spy' Bagus

By 18.39

Hero Jaejoong JYJ membintangi drama baru "Spy" yang terkait Korea Utara. Kini ia berjanji untuk memberikan hadiah pada pelarian Korea Utara jika rating drama KBs tersebut bisa tinggi.

Dalam konferensi pers perilisan "Spy", Jaejoong mengaku akan memberikan hadiah pada warga Korut yang melarikan diri ke Korsel jika rating dramanya bisa mencapai 10 persen. Jaejoong berjanji akan memberikan peralatan rumah tangga kepada 30 warga pelarian Korut yang ia pilih.

"Jika ratingnya di atas 10 persen maka aku akan memberikan peralatan rumah tangga besar dan kecil kepada mereka," ucap bintang serial "Triangle" itu di hadapan wartawan.

Dalam kesempatan itu Jaejoong juga mengungkap bahwa "Spy" akan tampil beda dibanding drama pada umumnya. Drama yang adaptasi dari Israel, "Gordin Cell", itu dijadwalkan tayang mulai 9 Januari setiap Jumat di KBS.

"'Spy' tidak akan memberikan kesan yang diberikan drama publik biasanya di KBS. Adegan-adegan dan chemistry yang biasanya dilarang KBS akan ditunjukkan tanpa pembatasan kali ini," jelas Jaejoong. "Selain itu penayangan 2 episode sekaligus dalam sehari akan menjadi kekuatan drama ini."

"Spy" akan jadi drama yang menggabungkan genre thriller dan keluarga dengan tema mata-mata. Jaejoong memerankan analis jenius kode intelejen bernama Sun Woo yang memiliki seorang mantan mata-mata, Baek Jong Ok. Yoo Oh Sung ("Friend 2") dan Goo Sung Hee ("Night Watchman") juga akan membintangi drama ini.



Source : wow keren
Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00064682.html#ixzz3OFgSogGd

You Might Also Like

0 komentar