it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Restoran Favorit Para Idol K-Pop Untuk Kencan

By 21.03

Kapanlagi.com - Meski telah banyak idol K-Pop yang kisah cintanya terungkap, tidak sedikit yang masih menyembunyikan hubungan mereka. Lalu bagaimana sih agar tidak sampai ketahuan saat menikmati waktu bersama?
Aktor, MC dan juga pelawak Hong Suk Chun mengungkapkan bahwa cukup banyak pasangan artis yang datang ke restorannya. "Banyak pasangan artis yang kencan secara diam-diam direstoranku," ujarnya.

Kemudian MC The Lord of the Ratings bertanya pasangan mana saja yang pernah ke sana. Menurut artis yang telah mengaku gay itu, beberapa pasangan populer banyak yang datang ke sana.

"Contoh pasangan yang datang ke tempatku adalah Ji Sung - Lee Bo Young dan Tablo - Kang Hye Sung. Pasangan lainnya ada yang sudah putus dan ada yang kembali dengan partner yang berbeda," jelas Suk Chun seperti yang dilansir MWave.

Berusaha mengorek lebih dalam, Lee Hwi Jae bertanya soal pasangan mana yang paling sering datang, " Seorang penyanyi yang akhir-akhir ini kepopulerannya menanjak datang bersama kekasihnya," jawab artis yang merupakan sahabat dekat Jaejoong JYJ ini.

Masih merasa penasaran, kemudian Lady Jane menanyakan cara sang komedian menjaga kerahasiaan hubungan para seleb yang datang ke restorannya. "Aku mengosongkan satu lantai saat seleb itu datang. Tergantung kepopulerannya, aku akan menyesuaikan," paparnya.

You Might Also Like

0 komentar