it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Jadi Duta Pariwisata Korea, Jun Ji Hyun Diprotes Netizen

By 21.01

Baru-baru ini Kedutaan Pariwisata Korea mengumumkan bahwa Jun Ji Hyun akan menjadi salah satu icon mereka. Sayangnya, cukup banyak netizen yang tak setuju dengan keputusan tersebut.
Para netizen merasa terganggu dengan kontroversi sebuah iklan yang dimodeli oleh Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun. Pasalnya, iklan air minum produksi China itu dianggap melecehkan Korea.

Dengan banyaknya tuntutan dari para netizen, Korea Tour Organization (KTO) pun merilis pernyataan resmi bahwa Jun Ji Hyun telah dikontrak sejak Februari lalu. Namun proses pengumuman diundur karena adanya insiden tenggelamnya kapal Feri Sewol.

"Kami telah mendiskusikan hal ini sejak Februari lalu, dan Jun Ji Hyun resmi menjadi duta KTO mulai April. Kami mengundurkan tanggal upacara peresmian karena insiden tenggelamnya kapal Feri Sewol," jelas perwakilan KTO pada Osen via Allkpop.

Meski mendapat cercaan, tak dapat dipungkiri jika hallyu wave kembali menerjang lewat drama Man From The Stars yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun. Sayangnya, dua seleb itu kemudian tersangkut skandal iklan air mineral buatan China Juni lalu.

"Kami bukannya tak menganggap serius kontroversi iklan itu. Namun drama SBS Man From The Stars yang dibintangi Jun Ji Hyun kembali menghidupkan hallyu," ujar mereka.

Cr : kapanlagi.com

You Might Also Like

0 komentar