it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Masuk Season 2, Rating 'Roommate' Tetap Terendah

By 21.58

Kapanlagi.com - Belakangan, fans memang dihebohkan dengan pergantian para bintang Roommate. Pasalnya, hampir semua artis yang membintangi Roommate season satu lebih memilih untuk keluar.
Memasuki season kedua, dengan banyak bintang baru termasuk Sunny Girls Generation, Jackson GOT7, dan member baru KARA, Youngji, It's Okay, Roommate masih belum bisa mengalami kenaikan rating. Dilansir Allkpop, reality SBS ini masih tetap di posisi terendah dengan rating 6,3%.

Secara keseluruhan, rating SBS Good Sunday memang belum bisa membaik. Pasalnya, Running Man juga hanya mendapat rating 7,2%.

Di sisi lain, KBS Happy Sunday merajai rating acara akhir pekan. 1 Night 2 Days berhasil menduduki peringkat pertama dengan 23,3%, disusul oleh Superman Is Back yang memperoleh rating 12,5%.

MBC Sunday Sunday Night cukup sukses dengan berdiri di posisi kedua. Real Men meraih rating 11,6% dengan tayangan para tentara wanita. Sayangnya, Dad! Where Are You Going? tak tayang, Minggu (21/9).

Meski Running Man dan Roommate mendapat rating yang cukup rendah, dua acara ini merupakan salah satu yang paling populer di kalangan fans luar negeri. Apa kamu juga salah satu penggemar serial yang dibintangi Yoo Jae Suk dan Nana After School ini?



Cr : KapanLagi.com

You Might Also Like

0 komentar