it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Sejenak, Pesona Kim Soo Hyun Tergantikan Oleh Daehan, Minguk, dan Mansae

By 22.38 ,

Kim Soo Hyun terkenal tampan juga punya sisi cute yang kadang bikin fans gemas. Namun bagaimana kalau ternyata ada yang jauh lebih imut daripada pemeran Do Min Joon di My Love From Another Star?

Kalau nggak percaya bisa dilihat di iklan terbaru Kim Soo Hyun. Dilansir Dramafever, kali ini dia dipasangkan dengan si cantik Ha Ji Won dan tiga bocah super cute yang biasanya disebut Song triplets.

Song triplets adalah bocah kembar tiga tak identik putra dari aktor Song Il Gook yang tiap minggu hadir menyapa pemirsa Korea di Superman Returns. Mereka adalah Daehan, Mingook, Manse, yang cute-nya sudah terkenal di kalangan pencinta K-Pop.

Di iklan terbaru tersebut, tiga bersaudara lucu ini main band bersama, seolah-olah sedang menghibur Kim Soo Hyun dan Ha Ji Won. Di akhir video, Kim Soo Hyun dan Ha Ji Won berdiri bersama dengan Song triplets sambil mengangkat tangan, semuanya terlihat kompak dan bagai keluarga.

Bukan hanya dua selebritis ini yang terhibur, semua yang lihat aksi mereka pasti akan merasa gemas setengah mati. Bahkan dari komentar-komentar di video, banyak yang lebih peduli dengan Song Triplets daripada dua bintang Hallyu itu.

You Might Also Like

0 komentar