it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Sehun EXO Ngebet Bintangi 'We Got Married', Tak Peduli Siapapun Istrinya

By 11.22

EXO yang saat ini tengah melakukan promosi untuk comebacknya dengan 'Call Me Baby' baru baru ini menghadiri program 'Entertianment Relay' KBS 2TV.
Pada saat tampil di segmen 'Guerilla Date' tanggal 4 April lalu, para anggota EXO mengunjungi SMA Kai dan Sehun. Setelah berjalan-jalan dan menghabiskan waktu dengan adik kelas, anggota melakukan wawancara singkat, dimana reporter membahas perihal anggota EXOyang ingin mengikuti program 'We Got Married', "Kau mengatakannya lewat radio bahwa kau ingin pergi ke 'We Got Married."
Seperti yang kita ketahui, program pernikahan virtual yang ditayangkan di MBC tersebut memang menjadi tempat bagi selebriti pria dan wanita menjalin hubungan yang sangat dekat dengan berbagi hobi dan ketertarikan terhadap berbagai hal satu sama lain.
Sehun pun tampak sangat ingin mencoba untuk mengikuti program tersebut dengan mengatakan, "Aku ingin mencobanya. Tidak peduli dengan siapapun. Aku ingin mencobanya." Pernyataan Sehun tersebut langsung ditimpali oleh Xiumin dengan candaannya dengan mengatakan, "Bagaimana jika pasanganmu laki-laki?", yang kemudian dijawab oleh Sehun, "Jangan konyol!" membuat orang di studio tertawa.
Lihat potongan video wawancara mereka dibawah ini:https://www.facebook.com/video.php?v=370538849799291
source: kpopchart
via: K-POP dan K-Drama Indonesia

You Might Also Like

0 komentar