it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Sebelum Akui Cintanya, Lee Min Ho Ternyata Khawatir Suzy Alami Kerugian

By 10.54 ,

Sebagai sepasang selebriti di Korea Selatan, menjalani hubungan secara terang-terangan sangatlah sulit. Beberapa selebriti ternama bahkan menyembunyikan hubungan kencan mereka agar tidak diketahui banyak media dan penggemar yang biasanya dapat mengakibatkan kerugian material agensi yang menaungi mereka jika mendapatkan tanggapan yang buruk.

Hal tersebut juga sangat diperhitungkan oleh Lee Min Ho saat pertama kali ingin mengakui cintanya kepada Suzy. Berbagai macam spekulasi muncul mengenai hubungan mereka, terutama tentang bagaimana kedua selebriti dapat bertemu dan mulai menjalin hubungan.

Pada siaran 'The List 2015' tvN tanggal 6 April, hubungan Lee Min Ho dan Suzy yang masih menjadi incaran media ini tampaknya kembali dikuatkan dari laporan yang ada bahwa keduanya memang saling tertarik satu sama lain, dan Lee Min Ho yang pertama kali mengambil tindakan untuk mengajak Suzy berkencan.

Menurut sumber, "Diketahui bahwa, mengingat kepribadiannya, Lee Min Ho merenungkan dengan hati-hati sebelum pertama kali mendekati [Suzy].

Melebihi untuk dirinya sendiri, ia takut menyebabkan kerugian bagi Suzy, tapi dia mengatakan bahwa dia tidak bisa menyembunyikan cintanya. "Sementara itu, sang kekasih, Suzy beberapa waktu lalu telah mengungkapkan secara lantang di depan publik dan menjawab berbagai pertanyaan terhadap kisah asmaranya pada showcase comeback Miss A dan program 'Happy Together'. (www.kpopchart.net)



cr : kpopchart

You Might Also Like

0 komentar