it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Keluar Dari EXO, Luhan Tak Tampan Lagi?

By 11.01

Luhan baru-baru ini kembali membintangi iklan terbaru, walau kasus gugatannya dengan SM Entertainment masih belum terselesaikan hingga saat ini. Namun, setelah melihat iklan terbaru dari Luhan, banyak yang mengklaim bahwa kini ia tidak lagi terlihat tampan.

Dalam iklan baru, Luhan meminum salah satu produk susu dari China. Melihat penampilan Luhan yang berbeda dari saat ia masih berada di EXO, beberapa netizen Korea memberikan komentar seperti, "Luhan sangat tampan saat masih bersama EXO, siapa sangka ia bisa terlihat seperti ini setelah ia pulang ke China", "Bagaimana budaya China dalam menggunakan makeup benar-benar membuat Luhan menjadi kacau", "Ia jadi jelek setelah meninggalkan SM Entertainment", dan masih banyak komentar lainnya.

Sementara netizen China memberikan komentar dukungan di media lokal kepada Luhan, seperti, "Luhan tidak berubah sama sekali. Orang-orang hanya cemburu dan iri kepadanya", "Ia lebih tampan dari orang-orang Korea yang melakukan operasi plastik", "Orang China aslinya memang sudah tampan, jadi tidak perlu menggunakan makeup berlebih" ujar netizen lain.

Bagaimana pendapat kalian mengenai komentar dari netizen Korea dan China? Apakah setelah keluar dari EXO, kini Luhan tidak terlihat tampan lagi?




source : kpopchart
Readmore : http://www.kpopchart.net/2015/04/keluar-dari-exo-luhan-tak-tampan-lagi.html#ixzz3WXy5xxmU 

You Might Also Like

0 komentar