it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Bangun Chemistry, 'School 2015' Siap Saingi Drama Lee Jong Suk

By 11.09

Akhirnya setelah dua tahun berlalu sekuel drama School yang keenam hadir kembali. Tahun ini kisah remaja SMA akan diusung berbeda dari sebelumnya. Jika 2013, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin sahabat sejati yang hidup dalam salah paham kini cerita baru akan dipersembahkan.
Menampilkan aktris muda berbakat, Kim So Hyun yang sebelumnya bermain dalam The Moon thats Embraces the Sun, I Can Hear Your Voice, dan Triangle sebagai tokoh masa kecil. Sekarang dirinya akan berperan sebagai tokoh utama. Ia akan ditemani oleh model aktor tampan Nam Joo Hyuk dan Sungjae BTOB.

Kemarin telah digelar acara pembacaan naskah (1/4). Semuanya sangat serius dan fokus dalam kegiatan tersebut. Terlihat Kim Hee Jung, Lee Cho Hee, dan Lee David akan ikut serta di drama ini.

Sekuel School ini telah sukses menemani para penggemar drama sekolah semenjak 1999. Nama-nama seperti Jang Hyuk, Ha Ji Won, Jo In Seong, Im Soo Jung, Lee Jong Suk, dan Kim Woo Bin telah berhasil mempertahankan keberhasilan drama ini,

Semoga drama ini bisa menuai kesuksesan yang serupa bahkan lebih dibandingkan School 2013 lalu. Selalu mengusung kisah remaja SMA Korea yang terjadi di sekitar serta diangkat untuk membuat masyarakat sadar ialah ciri khas seri ini.

Mungkinkah Kim So Hyun dan lainnya bisa membuktikan School 2015 lebih hebat dibandingkan kala Lee Jong Suk ambil peran? Buat para penggemar drama Korea pastinya makin nggak sabar dong sama kisah mereka di sini, kita tunggu kelanjutannya saja yuk.




cr:kapanlagi.com

You Might Also Like

0 komentar