it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Tahun Ini Suzy miss A Akan Lebih Fokus dengan Aktivitas Grup

By 13.34 ,

Suzy miss A, yang juga dikenal sebagai ‘Nation’s First Love’, akan menepi sementara dari dunia akting di tahun ini, untuk lebih fokus dengan aktivitasnya sebagai seorang penyanyi.

Sang idola baru-baru ini telah menyelesaikan syuting untuk film terbarunya, “Dorihwaga”, yang menurut rencana akan tayang di tahun ini. Film ini akan menandai proyek akting terakhirnya untuk sementara waktu, setelah seorang sumber mengungkapkan bahwa Suzy akan kembali dengan para member grup untuk pertama kalinya sejak akhir tahun 2013 lalu, saat miss A merilis album kedua, “Hush”.

“Suzy, yang saat ini telah menyelesaikan syuting untuk film barunya, akan kembali menyapa para penggemar sebagai member miss A di tahun ini,” sebuah sumber dekat dari sang bintang mengungkapkan kepada outlet berita OSEN. miss A diharapkan akan dapat melakukan promosi di Korea dan Tiongkok.

Usai menikmati sukses sebagai seorang aktris sejak “Architecture 101”, kembalinya Suzy ke atas panggung telah diantisipasi setelah melakukan hiatus panjang.



Source: soompi
cr. Koreanindo

You Might Also Like

0 komentar