it's my new world

follow your heart

Latest Posts

SM, YG dkk Bersaing Ketat Debutkan Idol di 2015

By 13.30 , , ,

Mengawali tahun 2015, dunia musik Korea Selatan nampaknya tengah disibukkan dengan sejumlah agenda. Terutama untuk persiapan debut para idol dibawah managemennya. Sejumlah agensi pun berusaha menyajikan konsep berbeda untuk mendapatkan banyak perhatian. Siapa sajakah mereka? Berikut 7 agensi yang telah mengkonfirmasi akan melakukan debut artisnya di 2015.

1. SM Entertainment

Agensi yang memiliki sejumlah artis terkenal seperti Super Junior, EXO, Girls'Generation dan SHINee ini diketahui akan memiliki waktu sibuk sepanjang tahun 2015. Pasalnya sejumlah idol mereka akan melakukan debut solo maupun sub unit.

Sebagai pembuka Jonghyun SHINee telah dikonfirmasi menjadi yang pertama debut solo di tahun ini. Ia akan merilis mini album bertajuk "Base", 12 Januari mendatang. Ini sangat diantisipasi oleh penggemarnya karena Jonghyun menggandeng sejumlah idol lainnya seperti rapper Iron.

Selain itu, juga ada rapper tomboy Amber f(x) yang dikabarkan akan debut solo Februari mendatang. Ia akan menjadi member pertama f(x) yang bersolo karir.

2. YG Entertainment

Sejak berakhirnya acara survival "Mix & Match", YG Entertainment telah mengumumkan bahwa boyband bernama iKON akan segera melakukan debut di awal tahun 2015. Boyband beranggotakan 7 orang ini diketahui sedang sibuk mempersiapkan lagu-lagu untuk album debut mereka.

3. JYP Entertainment

JYP Entertainment mengungkapkan salah satu member 2PM, Wooyoung akan melakukan debut solo di Jepang Februari mendatang. Bersamaan dengan album baru itu, ia juga akan menggelar tur di tiga kota di Jepang.

4. FNC Entertainment

Agensi yang menaungi grup band CN Blue dan AOA ini dikabarkan akan mendebutkan pentolan dari CN Blue, Jung Yong Hwa sebagai solois. Tak hanya itu, pria yang juga penulis lagu di grupnya ini dijadwalkan akan melakukan sejumlah tur hingga ke tingkat Asia.

5. MBK Entertainment

Belum lama ini agensi yang telah membesarkan nama girlband T-ara, MBK Entertainment (sebelumnya dikenal Core Contents Media) mengumumkan akan mendebutkan idol baru. Berturut-turut mereka mengungkapkan ada boyband beranggotakan 5 orang dan girlband yang siap debut di semester awal 2015.

Kedua grup yang dijuluki sebagai adik T-ara ini diharapkan mampu melampui seniornya dan hadir dengan gaya musik berbeda. Meski muncul sejumlah foto calon member dari grup tersebut, hingga kini belum ada konfirmasi resmi terkait siapa saja yang menjadi member.

6. Pledis Entertainment

Anggota girlband After School dan juga sub-unit Orange Caramel, Lizzy juga sedang bersiap-siap untuk melakukan debut solo di awal 2015. Namun, sedikit berbeda dari idol lainnya, ia akan debut dengan merilis lagu Trot, genre musik tradisional Korea.

7. Source Music

Baru baru ini agensi Source Music mengungkapkan akan mendebutkan girlband bernama "G-Friend". Agensi juga telah mengungkapkan keenam member grup melalui situs jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram dan situs Korea, Daum Cafe. Mereka dijadwalkan akan debut 15 Januari mendatang. (wk/kr)



Source : wow keren
Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00064629.html#ixzz3O43CkVSh

You Might Also Like

0 komentar