it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Rumah T.O.P Big Bang Diduga Menjadi Tempat Pacaran Lee Jung Jae dan Lim Seryung

By 18.34 ,

T.O.P Big Bang baru-baru ini menjadi pusat perhatian tak lama setelah terungkap bahwa Aktor Lee Jung Jae dan Lim Seryung dikabarkan berkencan, kebanyakan berita mengatakan bahwa pasangan tersebut pacaran di rumah ‘hoobae’ (junior).

Dispatch melaporkan bahwa, “Lee Jung Jae dan Lim Seryung berkencan di rumah junior yang dekat dengannya. Tempat ini dikenal sebagai ‘Rumah Cinta para Bintang Papan Atas.’”

Star Today kemudian melaporkan pada 8 Januari bahwa tetangga yang tinggal di area tersebut melihat pasangan tersebut memasuki rumah T.O.P beberapa kali. Penduduk UN Village (Hannam-dong) mengatakan, “Aku menyaksikan Lee Jungjae dan Lim Seryung memasuki villa P, dimana T.O.P Big Bang tinggal, beberapa kali. Foto-foto pasangan tersebut dari Dispatch juga di tempat tersebut.”

Portal media mengungkap bahwa Villa P, dimana memiliki luas 181 meter persegi dengan 4 kamar dan 3 kamar mandi, dibeli oleh rapper Big Bang tersebut pada bulan Desember 2010 lalu dengan harga 3 juta dollar USD. Tak hanya suguhan pemandangan dari Sungai Han, namun juga dikenal akan interior-nya yang mewah, membuat tempat tersebut cocok menjadi pilihan tempat kencan para selebriti dengan keamanannya yang tinggi.

Seseorang menyatakan, “Terlalu berlebihan jika menyebut rumahnya sebagai ‘Rumah Cinta para Bintang Papan Atas,’ lebih baik disebut sebagai ‘guest house’ dimana terkadang tamu-tamu berdatangan dan ia menyuguh tamunya dengan makan malam atau semacamnya. Banyak teman-temannya yang berkumpul di rumahnya dan kadang makan malam atau minum-minum bersama. Pasangan Lee Jung Jae dan Lim Seryung hanyalah dua dari teman-teman dekatnya.”

Kedekatan T.O.P dan Lee Jung Jae ditunjukkan melalui sebuah wawancara Lee Jung Jae, “T.O.P terasa seperti teman karena kami memiliki ketertarikan yang sama, aku selalu menganggap dirinya hanyalah seorang penyanyi namun saat ini aku punya harapan tinggi padanya sebagai seorang aktor.”



source: Koreaboo,koreanindo

You Might Also Like

0 komentar