it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Netizen Tak Sabar Nantikan Debut Girl Grup Girlfriend

By 19.09 ,

Belum debut, girl grup Girlfriend atau yang juga dikenal dengan nama G-Friend ini sudah membuat netizen heboh.

Hari ini foto teaser yang menampilkan keenam anggota Girlfriend telah terungkap. Sontak setelah dirilis, girl grup yang berasal dari agensi Source Music ini langsung menarik perhatian netizen. Hal ini memang disebabkan oleh kecantikan dari masing-masing anggota, terlebih lagi terdapat video dimana salah satu anggota Girlfriend, Yuju, menunjukkan kemampuan vokalnya.

Tak sabar menantikan debut girl grup ini, netizen berkomentar seperti, "Gadis-gadis ini masih muda dan mereka sudah secantik ini? Aku terlihat seperti cumi-cumi saat seusia mereka T_T", "Grup yang benar-benar cantik. Aku harap mereka debut dengan konsep yang polos", "Wow, bolehkah aku menjadi pacar (Boyfriend) mereka?", "Kami akan menunggu debut kalian! Mohon lakukan yang terbaik," dan masih banyak lagi.

Nama G-Friend sendiri sempat menjadi trending topik, karena banyak netizen yang penasaran dengan girl grup yang satu ini.

Sebelumnya agensi pernah mengungkapkan, "Mereka masih muda, tapi mereka adalah girl grup yang sudah menjalani pelatihan dalam waktu yang lama. Kami ingin mereka debut dengan konsep yang polos sebagaimana imej dan musik mereka yang indah."

Sementara itu, melalui akun Facebook resmi Girlfriend, telah dirilis foto teaser terbaru. Girlfriend dijadwal akan debut pada 15 Januari mendatang.



Source :kpop chart
Read more: http://www.kpopchart.net/2015/01/netizen-tak-sabar-nantikan-debut-girl.html#ixzz3Ny5wRP8y

You Might Also Like

0 komentar