it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Jackson GOT7 dan Youngji KARA Bicara Soal Pernikahan di 'Roommate'

By 13.43

Ada-ada saja hal yang dibahas oleh dua idol Jackson GOT7 dan Youngji KARA di 'Roommate', dan kali ini mereka memperdebatkan soal pernikahan.

Dalam episode 'Roommate' season 2 yang ditayangkan 6 Januari kemarin, Lee Gukju sempat mengatakan, "Aku akan menikah dengan Lee Dong Wook", seraya bercanda. Mendengar hal ini, Jackson lalu bertanya, "Ibu, jadi Lee Dong Wook akan menjadi ayahku?"

Youngji juga tak mau kalah dan mengatakan, "Aku juga akan menikah." Jackson cukup kaget saat mendengar hal itu, ia lalu bertanya, "Kenapa kau harus menikah?", yang kemudian dijawab Youngji, "Aku akan menikah 10 tahun dari sekarang."

Jackson penasaran dengan pernyataan Youngji tersebut, "Dengan siapa kau akan menikah?" tanya anggota GOT7 tersebut. Namun Youngji tak mau memberikan jawabannya dan hanya mengatakan, "Rahasia!".

Mendengar percakapan keduanya, Lee Gukju lalu menggodanya, "Apakah kau akan menikahi Jackson?" Mendengar hal ini Youngji terlihat kaget, "Bukan Jackson!" teriaknya, yang kemudian disambut oleh Jackson, "Aku juga tidak akan menikahimu!" seraya bercanda.

Setelah melihat pertengkaran keduanya, Lee Gukju kembali menggoda mereka dengan mengatakan, "Jika kalian selalu bertengkar seperti itu, kalian pasti nantinya akan menikah." Youngji dan Jackson kemudian saling berpandangan, dan mengatakan, "Bukan dirimu!" membuat yang lain tertawa.

Program 'Roommate' season 2 ini akan kembali ditayangkan pada hari Selasa pekan depan.



Source : kpop chart
Read more: http://www.kpopchart.net/2015/01/jackson-got7-dan-youngji-kara-bicara.html#ixzz3O9m1QixB

You Might Also Like

0 komentar