it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Tao EXO Ternyata Penggemar Shin Min Ah

By 21.55

Siapa yang tak kenal dengan Shin Min Ah, aktris cantik yang populer lewat drama 'My Girlfriend Is Gumiho' ini bahkan mampu menggaet hati Tao EXO.

Hal ini terungkap dalam episode terbaru program 'EXO 90:2014'. Bermula saat anggota EXO berbincang-bincang dengan Jo Sung Mo. Pada saat itu, senior EXO ini berkisah tentang masa kejayaannya. Ia menyatakan bahwa dirinya mulai dikenal saat merilis musik video 'To Heaven' yang dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Kim Ha Neul. Ia lalu menyebutkan nama-nama bintang lainnya yang juga pernah membintangi musik video miliknya, sebut saja Lee Young Ae, Bae Yong Joon, So Ji Sub, Kang Dong Won, Shin Min Ah, Kim Seung Woo, dan Hwang Soo Jung.

Mendengar ia menyebutkan nama Shin Min Ah, Tao kemudian mengatakan, "Aku merasa senior Shin Min Ah benar-benar cantik. Setelah menonton drama 'My Girlfriend Is Gumiho', aku benar-benar menyukainya. Terlebih lagi saat aku melihatnya membintangi musik video 'Do You Know' dengan imej yang lebih muda, aku langsung berpikir bahwa ia benar-benar cantik."

Ia lalu mengatakan, "Jika kalian bisa bertemu dengannya, tolong sampaikan kalau Tao EXO adalah penggemarnya."

Pernyataan dari Tao ini sontak membuat yang lainnya kaget. Namun, wajar saja jika Tao jatuh hati pada Shin Min Ah, karena ia memang salah satu aktris yang begitu populer di Korea bahkan di luar Korea.

Sementara episode terbaru 'EXO 90:2014' akan kembali ditayangkan pada minggu mendatang.




Cr : kpopchart

You Might Also Like

0 komentar