it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Tak Disangka TaeTiSeo Punya Hobi Super Keren

By 20.12

Kapanlagi.com - Melalui acara The TaeTiSeo, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun menunjukkan seperti apa kehidupan sehari-hari mereka. Tak disangka, trio Girls Generation itu memiliki hobi yang keren.
Sang magnae Girls Generation ternyata senang melakukan hiking dengan teman-temannya. Seohyun juga nampak menikmati makgeoli (minuman beralkohol). Bersama para sahabat, member kelahiran 1991 ini menunjukkan sisi dirinya yang easy going.

Berbeda dengan Taeyeon, ia memiliki hobi yang lebih ke arah seni. Membuka peralatan nail art dari fans, sang leader Girls Generation langsung tenggelam dalam keasyikannya melukis kuku.

Tak hanya pandai dengan nail art, Taeyeon ternyata juga berbakat melukis. Tim produksi bahkan sempat terkejut melihat lukisan hasil tangan kekasih Baekhyun EXO tersebut.

"Dia terlihat berbeda saat melukis di atas kanvas, tapi sebuah lukisan dengan kualitas tinggi dan gradien yang indah mampu dibuatnya, mengagetkan kami semua," ujar tim produksi The TaeTiSeo seperti yang dilansir MWave.

Tiffany yang nampak selalu penuh energi sambil malu-malu mengungkapkan jika sebenarnya memiliki hobi membaca. Bahkan, setiap pulang ke Amerika, ia akan membawa setidaknya lima buku bahasa Inggris.

"Wajahku memang tak tampak jika suka membaca buku. Setiap pulang ke Amerika aku akan membawa setidaknya lima buku yang direkomendasikan kakakku," ujarnya sambil mengeluarkan sebuah buku berbahasa Inggris.

TaeTiSeo sendiri sedang menyiapkan comeback mereka. Sang trio SNSD akan melakukan penampilan comeback di atas panggung M! Countdown besok, Kamis (18/9).


 


Cr : KapanLagi.com

You Might Also Like

0 komentar