'Mamacita' Sukses di YouTube, Super Junior Rilis Banyak Video Kejutan
Sejak perilisan video musik 'Mamacita'
pada 28 Agustus lalu, Super Junior seolah tak berhenti membuat ELF
histeris. Alasannya, berbagai video kejutan terus dirilis manajemen lewat YouTube SMTOWN.
Video-video kejutan ini merupakan sebuah hadiah yang khusus diberikan
buat para fans Super Junior. Syaratnya, mereka harus bisa membuat jumlah
viewers YouTube video musik 'Mamacita' terus bertambah.
Akan
ada video yang berbeda disetiap penambahan satu juta penonton. Proyek
ini pun terbilang sukses. Mengingat tak sampai satu minggu sejak
perilisannya, 'Mamacita' telah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali.
Video proses pemotretan album jacket dirilis SM sebagai hadiah pertama.
Setelah tembus enam juta penonton, manajemen pun mengunggah versi drama
dari 'Mamacita'. Versi menampilkan kisah drama komedi yang lebih
lengkap dari video aslinya.
Terakhir, untuk hadiah karena telah
tembus tujuh juta penonton, SM Entertainment menghadiahkan video behind
the scene dari 'Mamacita'. Diunggah pada Selasa (9/9/2014) malam, video
ini kini sudah ditonton sebanyak 131.441 kali sampai berita ini
diturunkan.
Akan ada kejutan lain jika video 'Mamacita' tembus
delapan juta, sembilan juta dan sepuluh juta penonton. Tunggu apa lagi
ELF, ayo tonton terus video musiknya di YouTube supaya viewer-nya
bertambah!
Go!Go!Go!
cr : detik.com
0 komentar