it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Lee Min Ho Tak Keberatan Beradu Akting dengan Kim Soo Hyun

By 23.36


Lee Min Ho mengungkapkan bahwa dirinya bersedia untuk bekerja bersama Kim Soo Hyun
dalam sebuah proyek. Media asal Cina, Sina melaporkan pada 4 September, “Lee Min Ho menunjukkan respon yang positif untuk beradu akting dengan Kim Soo Hyun.”

Lee Min Ho menghadiri sebuah acara promosi bersama sebuah perusahaan minuman di Hong Kong pada 3 September dan seorang wartawan bertanya, “Banyak orang menganggap Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho adalah saingan. Jika kau memiliki kesempatan untuk membintangi sebuah proyek bersama Kim Soo Hyun, apakah kau akan menerimanya?” Lee Min Ho menjawab, “Aku pikir aktor tidak memiliki batasan ketika memilih sebuah proyek. Karena kami berdua sama-sama merupakan aktor yang berusia 20-an, ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk bekerja semaksimal yang kami bisa. Apabila itu adalah sebuah proyek yang bagus dan menarik, bekerja bersama Kim Soo Hyun akan menjadi sebuah ingatan yang bagus untukku.”

Wartawan kemudian bertanya apakah Lee Min Ho ingin kembali berakting bersama dengan Park
Shin Hye, di mana menurut rumor mereka berdua berkencan setelah membintangi ‘The Heirs’.
Ia berkata, “Aku belum berkesempatan untuk bertemu dengannya lagi setelah drama tersebut berakhir, tapi aku sering mengirim pesan singkat kepadanya. Aku harap akan ada lagi kesempatan untuk bekerja dengannya.”

Mengenai EunB, member Ladies’ Code yang meninggal dunia pada 3 September lalu, Lee Min Ho
menunjukkan rasa duka citanya dengan berkata, “Aku mengetahui hal ini melalui berita yang aku dapat saat baru saja tiba di Hong Kong. Aku tidak mengenalnya secara pribadi, namun aku merasa sedih bahwa hal seperti ini terjadi pada dirinya yang masih sangat muda dan aku harap ia berada di
tempat yang layak.”




Foto: Lee Min Ho Tak Keberatan Beradu
Akting dengan Kim Soo Hyun

Lee Min Ho mengungkapkan
bahwa dirinya bersedia untuk
bekerja bersama Kim Soo Hyun
dalam sebuah proyek.
Media asal Cina, Sina melaporkan
pada 4 September, “Lee Min Ho
menunjukkan respon yang
positif untuk beradu akting
dengan Kim Soo Hyun.”

Lee Min Ho menghadiri sebuah
acara promosi bersama sebuah
perusahaan minuman di Hong
Kong pada 3 September dan
seorang wartawan bertanya,
“Banyak orang menganggap Kim
Soo Hyun dan Lee Min Ho adalah
saingan. Jika kau memiliki
kesempatan untuk membintangi
sebuah proyek bersama Kim Soo
Hyun, apakah kau akan
menerimanya?”
Lee Min Ho menjawab, “Aku pikir
aktor tidak memiliki batasan
ketika memilih sebuah proyek.

Karena kami berdua sama-sama
merupakan aktor yang berusia
20-an, ini adalah saat yang tepat
bagi kami untuk bekerja
semaksimal yang kami bisa.
Apabila itu adalah sebuah proyek
yang bagus dan menarik, bekerja
bersama Kim Soo Hyun akan
menjadi sebuah ingatan yang
bagus untukku.”

Wartawan kemudian bertanya
apakah Lee Min Ho ingin kembali
berakting bersama dengan Park
Shin Hye, di mana menurut
rumor mereka berdua berkencan
setelah membintangi ‘The Heirs’.
Ia berkata, “Aku belum
berkesempatan untuk bertemu
dengannya lagi setelah drama
tersebut berakhir, tapi aku sering
mengirim pesan singkat
kepadanya. Aku harap akan ada
lagi kesempatan untuk bekerja
dengannya.”

Mengenai EunB, member Ladies’
Code yang meninggal dunia pada
3 September lalu, Lee Min Ho
menunjukkan rasa duka citanya
dengan berkata, “Aku
mengetahui hal ini melalui berita
yang aku dapat saat baru saja
tiba di Hong Kong. Aku tidak
mengenalnya secara pribadi,
namun aku merasa sedih bahwa
hal seperti ini terjadi pada
dirinya yang masih sangat muda
dan aku harap ia berada di
tempat yang layak.”

cr: mwave

Indotrans: anisrina

- Adelf - | Trainee 

 cr: mwave

Indotrans: anisrina

You Might Also Like

0 komentar