it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Kegiatan Para Artis Korea Pada Libur Chuseok: Kerja Vs Liburan

By 10.43

Bagaimana bintang idola yang menggeluti dunia menyanyi akan menghabiskan Chuseok tahun ini? Sebagian besar dari mereka akan berkonsentrasi pada bekerja karena jadwal sibuk mereka. Sementara itu, ada penyanyi yang akan menikmati liburan singkat yang menyenangkan.

Kelompok ‘Super Junior’ yang baru-baru kembali dengan album penuhnya yang ketujuh: MAMACITA sedang menggunakan semua kekuatan mereka berkonsentrasi dalam mempersiapkan tur dunia yang akan mereka lakukan.

TOP dari grup Big Bang juga menyerah pada liburannya. Dia sangat sibuk karena jadwal sebagai aktor utama dari film [Tazza 2: The High Rollers] yang dirilis pada tanggal 3 lalu.

Boy Band baru WINNER yang berada di bawah naungan agensi yang sama dengan TOP juga memiliki jadwal kerja selama liburan. Menurut YG Entertainment, musisi lain memiliki jadwal pribadi mereka selama liburan Chuseok.

HyunA dari girl band 4Minute akan menghabiskan waktunya di Amerika. Lee Hong Ki dari band FT Island akan menghabiskan liburan dengan syuting drama baru drama akhir pekan di SBS yang berjudul Modern Farmer.

BESTie, yang menjadi girl band yang paling dicari, akan memiliki liburan yang sangat sibuk akibat kegiatan siaran. Mereka jelas sibuk dengan kegiatan album tim, dan ‘Haeryung’ akan sangat sibuk karena dia akan syuting drama baru SBS, My Lovely Lady yang akan segera disiarkan.

Beberapa artis dari Star Empire Entertainment memiliki segudang pekerjaan yang harus dilakukan selama liburan Chuseok tahun ini. Dongjun, Hyungsik, Siwan dari Children of Empire akan sibuk karena masing-masing dari mereka akan syuting drama. Dongjun akan syuting drama ‘MBC Everyone’ yang berjudul Boarding House number 24; Hyungsik akan syuting di stasiun televisi KBS2, What Happens to My Family; Dan Siwan akan syuting drama di tv N, Incomplete Life.

Sedangkan pada SM Entertainment, banyak penyanyi mereka termasuk TVXQ, Girls’ Generation, Red Velvet, Shinee, dan lain-lain tidak memiliki jadwal apapun di Chuseok dan pada hari libur nasional Chuseok. Orang yang terkait berkata, “Para penyanyi akan memiliki waktu yang menyenangkan bersama keluarga mereka”.

cr : beritake

You Might Also Like

0 komentar