it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Kangin dan Yesung SJ Pernah Bertengkar Karena Moon Geun Young

By 15.21

Pada episode 15 September dari KBS “Hello”, Heechul mengungkapkan saat Kangin dan Yesung bertengkar karena aktris Moon Geun Young.

MC bertanya tentang pertengakaran yang pernah mereka alami, dimana Kangin menunjuk Heechul, mengatakan, “Dia mengenakan pakaian luarku sebagai piyama. Itu adalah pakaian kesayanganku” membuat semua orang tertawa.

MC kemudian secara khusus bertanya apakah ada suatu masa ketika mereka bertengkar seperti laki-laki. Heechul berkata, “Ya Kangin. Dan Yesung di masa lalu …” dimana kemudian Ryeowook memotong “Jangan katakan itu.”

Heechul melanjutkan, “Kangin dan Yesung sedang menonton TV. Kangin membuatkanku ramen, jadi aku sedang makan ramen sendiri ketika Moon Geun Young tampil di TV. Yesung adalah fans berat Moon Geun Young. Kangin menggoda Yesung, mengatakan, ‘Apakah kau pikir dia bahkan mengenal siapa dirimu? Tidak, dia tidak mengenalmu, maerong, maerong. ‘Yesung marah, mengatakan kepada Kangin untuk berhenti, jadi mereka bertengkar seperti itu ketika aku tiba-tiba melemparkan ramen dan berkata, ‘Bisakah kalian tenang? “dan kami bertengkar hebat. “

The MC menjawab, “Ini adalah hal yang paling jantan?” membuat semua orang tertawa.

Kangin menjelaskan bahwa Heechul telah menendang panci ramen dengan kakinya seperti bola. Kangin kemudian berkata ia menyesal, dimana kemudian Heechul memelototinya dan mengatakan bahwa itu tidak pernah terjadi.

Link: http://www.youtube.com/watch?v=-w_wq--EboQ

Cr: koreanindo

You Might Also Like

0 komentar