it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Jadi Pembawa Acara, Ryeowook Super Junior Dapat Hadiah Manis

By 22.26

Liputan6.com, Seoul Super Junior memang tengah mencuri perhatian publik dengan karya terbarunya bertajuk Mamacita. Album dan single terbaru berjudul Mamacita merajai deretan tangga lagu terbaik tak hanya di Korea Selatan saja, tapi juga negara-negara lain, mulai dari Jepang hingga Indonesia.

Keberhasilan Mamacita rupanya membuat televisi Korea MNet membuat tayangan khusus Super Idol Chart Show. Acara spesial tersebut pun dipandu oleh Ryeowook.

Saat menjadi pembawa acara, Ryeowook mendapatkan hadiah manis yang disediakan tim produksi. Mereka menghaturkan terima kasih atas kerja keras Ryeowook saat membawakn acara tersebut.

Hadiah berupa kue yang dihias dengan foto Ryeowook dengan tulisan MC tersebut pun dengan indahnya ada di dalam ruang gantinya. Ryeowook yang sangat bahagia itu tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengunggah foto kue di akun media sosial miliknya.

"Terima kasih!!!!! Meski saya sedikit lelah akibat pengambilan gambar acara ini, saya sangat senang. Terima kasih atas kejutan manis dari tim produksi. Saya sungguh terharu," tulis Ryeowook.

Ryeowook memang melakukan pengambilan gambar acara tersebut sejak matahari belum terbit. Namun ia sama sekali tak lelah selama proses tersebut sehingga membuat kru pun takjub.

Selanjutnya, Ryeowook pun menikmati kue tersbeut bersama rekan-rekannya dari Super Junior yaitu Leeteuk, Shindong, Kangin dan Donghae. Mereka terlihat menikmatinya hingga tak ragu ikut berfoto bersama.



 

Cr : m.liputan6.com

You Might Also Like

0 komentar