it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Heechul Tak Ingin Ditinggal Choi Siwon

By 20.17

Kapanlagi.com - Heechul kembali menjadikan dirinya object fan fiction (FF). Jika sebelumnya ia
menulis FF tentang dirinya dengan Leeteuk, maka baru-baru ini Heechul kembali menulis FF
dengan menghadirkan karakter member Super Junior lainnya.

Kali ini yang dijadikan korban oleh Heechul adalah Siwon. Ia memposting foto bersama putra CEO tersebut dan menulis agar dirinya tidak ditinggalkan.

Heechul menulis kata-kata itu menyerupai sebuah puisi atau lirik. Namun isinya...

"Meski jika aku mencoba menghapuskanmu seperti sampah Meski jika aku mencoba tidak menerimamu seperti ketika aku minum obat yang pahit Meski ketika aku memuntahimu setelah mabuk pada dini hari
Meski ketika aku membuatmu mundur seperti jam yang telah rusak Jangan tinggalkan aku(,) jangan
pergi #cinderella #simba," tulis Heechul.

Lucunya dalam foto tersebut nampak Heechul seperti seorang gadis yang sangat cantik. Sementara Siwon terlihat ganteng dan menunjukkan perhatiannya. Cinderella sendiri merupakan julukan Heechul
sementara Simba adalah julukan Siwon.

Fenomena fan fiction sendiri memang cukup populer di kalangan penggemar K-Pop. Sering cerita-cerita yang dihadirkan sangat tidak terduga dan membuat orang yang tidak terbiasa mengeryitkan dahi.

Semenjak debut bersama Super Junior, Heechul memang dikenal sebagai pria cantik. Sementara
itu Siwon merupakan wajah Super Junior dan memiliki peran sebagai visual yang kerap ditaruh di barisan depan karena gantengnya.


Foto: Heechul Tak Ingin Ditinggal Choi
Siwon

Kapanlagi.com - Heechul kembali
menjadikan dirinya object fan
fiction (FF). Jika sebelumnya ia
menulis FF tentang dirinya
dengan Leeteuk, maka baru-baru
ini Heechul kembali menulis FF
dengan menghadirkan karakter
member Super Junior lainnya.

Kali ini yang dijadikan korban
oleh Heechul adalah Siwon. Ia
memposting foto bersama putra
CEO tersebut dan menulis agar
dirinya tidak ditinggalkan.

Heechul menulis kata-kata itu
menyerupai sebuah puisi atau
lirik. Namun isinya...

"Meski jika aku mencoba
menghapuskanmu seperti
sampah
Meski jika aku mencoba tidak
menerimamu seperti ketika aku
minum obat yang pahit
Meski ketika aku memuntahimu
setelah mabuk pada dini hari
Meski ketika aku membuatmu
mundur seperti jam yang telah
rusak
Jangan tinggalkan aku(,) jangan
pergi
#cinderella #simba," tulis
Heechul.

Lucunya dalam foto tersebut
nampak Heechul seperti seorang
gadis yang sangat cantik.
Sementara Siwon terlihat
ganteng dan menunjukkan
perhatiannya. Cinderella sendiri
merupakan julukan Heechul
sementara Simba adalah julukan
Siwon.

Fenomena fan fiction sendiri
memang cukup populer di
kalangan penggemar K-Pop.
Sering cerita-cerita yang
dihadirkan sangat tidak terduga
dan membuat orang yang tidak
terbiasa mengeryitkan dahi.

Semenjak debut bersama Super
Junior, Heechul memang dikenal
sebagai pria cantik. Sementara
itu Siwon merupakan wajah
Super Junior dan memiliki peran
sebagai visual yang kerap
ditaruh di barisan depan karena
gantengnya.

Cr. KL

- Adelf Kim -

yang sering pairingin mereka di ff siapa hayoo..
Cr. KL

You Might Also Like

0 komentar