it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Heechul Super Junior Memberikan Pesan mengenai EunB di akun instagramnya (kimheenim)

By 23.22

"Saya telah bertemu EunB, yang telah meninggal dan pergi ke Surga, untuk pertama kali hari ini melalui sebuah foto. Dia sangat lucu, dan senyumnya membuat air mataku mengalir. Orang yang memiliki masa terberat melebihi semua orang adalah ibu EunB, dia berkata "EunB... Seniormu datang untuk melihatmu, EunB." dan menenangkan kita, dan melihat itu membuatku sangat merasa sedih dan banyak hal yang terlintas di pikiranku. Jujur, aku memikirkan banyak hal semenjak kemarin.... apakah aku harus mempost hal ini di SNS atau tidak mengenai tragedi ini. Yang ingin aku katakan adalah mohon yakinkan menggunakan sabuk pengaman. Kami mengalami kecelakaan mobil 8 tahun yang lalu, jika aku tidak menggunakan sabuk pengaman..... Meskipun saya merasa terganggu menggunakan sabuk pengaman, tapi saya berpikir tentang kejadian di masa lalu dan menggunakannya kembali. Saya ingin berkata ini untuk kalian, jadi aku meninggalkan pesan seperti ini..
Saya dengan tulus berharap agar EunB dapat beristirahat dengan tenang dan siapapun di sekitarnya dapat bahagia kembali. Dan saya harap RiSe, yang masih dalam perawatan khusus, dapat segera sadar... Member kita Kyuhun berkata ketika dia mengalami kecelakaan itu, dia tidak sadar selama 4 hari... dan Rise pasti akan bangun..benar..seperti kata-kata Kyuhyun.. Seperti Kyuhun.. Saya berdoa semoga dia dapat kuat dan bangun.. "

Cr: koreaboo

You Might Also Like

0 komentar