it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Fashionista Korea Minggu Ini, Bikin Otakmu Meledak

By 19.37

Kapanlagi.com - Setiap trend pasti berganti, karenanya inovasi mutlak untuk dilakukan hari demi hari. Begitu juga dengan idol Korea. Jika tidak ingin nama mereka tenggelam, bintang-bintang tersebut harus selalu berpenampilan menarik. Salah satu caranya adalah dengan busana. Beberapa idol
Korea dikenal sebagai fashionista. Mereka tidak ragu memilih dandanan yang kadang sulit dimengerti dan bisa membuat otak serasa nyaris meledak.

Bukan tidak bagus, dandanan mereka sebenarnya terbilang unik, namun tidak semua orang bakal cocok untuk memakainya.

Apalagi jika momen yang dipilih tidak tepat. Berikut beberapa fashionista Korea yang berbagi
dandanan menarik melalui instagram minggu ini:

1. Jessica Girls Generation

Jessica memakai padu padan yang tidak biasa, jas merah dengan bentuk hati berwarna hitam melekat di area dada. Gaya itu masih dipadu dengan rok putih ala seorang maid. Penampilan Jessica dilengkapi
dengan topi hitam lebar dan rambut tergerai layaknya bajak laut. Serta kaos kaki hitam sepaha dan heels berwarna senada. Mungkin jika dandanan seperti ini dipakai di mall di Indonesia, bakal dikira tengah pesta kostum atau seorang pelayan toko yang tengah menawarkan produk.

2. Tao EXO

Apa jadinya jika seorang pria memakai piyama cantik? Belum cukup meledakkan otak, apa jadinya jika seorang pria memakai piyama transparan dan berwarna cerah dengan motif lucu? Hal itu dipilih oleh member EXO, Tao. Tidak cukup hanya itu, ia duduk di kursi yang yangkontras dengan bajunya, membentuk huruf v dengan dua tangan yang memakai gelang emas dan mengedipkan mata.
Aww!

3. Fei Miss A

Fei menunjukkan gaya yang simple namun artistik. Kaos putih yang simple dipadu dengan rok berwarna hitam dan sepatu sneaker. Dandanan yang sebenarnya cukup mudah untuk didapatkan.
Namun penampilannya menjadi spesial karena Fei memakai kacamata hitam yang modis, serta membawa tas tangan dengan gambar telepon yang memiliki mata menggoda. Penampilan itu semakin pas karena Fei memakai pulasan bibir cantik dan berpose percaya diri.

4. Zion T

Zion T memilih dandanan yang bertolak belakang dengan Tao. Jas hitam dengan strip putih masih belum cukup mengerikan karena akhirnya dipadukannya dengan kancing yang juga berwarna putih.
Penampilannya itu masih ditambah dengan kacamata hitam dan efek di instagram yang jauh dari warna ceria. Satu kata untuk menggambarkannya, kelam!

5. Qri T-ara

Leader dari girlband T-ara, Qri tampil fantastis dengan vest dari bahan kulit berwarna hitam
dipadu kalung rantai besar yang menghiasi leher putihnya. Namun poin plus terbesarnya adalah make up yang menunjang dandanan itu. Qri memakai make up yang membuat kulit wajahnya layaknya pualam, dipadu lipstik pink yang cantik. Lensa kontak biru, serta maskara tebal membuatnya semakin cantik. Belum lagi rambut yang diberi sedikit sentuhan warna cokelat.

Cr. KL

You Might Also Like

0 komentar