it's my new world

follow your heart

Latest Posts

[EXCLUSIVE] Jeil Industries dan YG - NONAGON Menembus Pasar Online

By 22.12

NONAGON, sebuah merk fashion kolaborasi yang dibuat oleh Cheil Industries dan YG Entertainment akan segera menembus pasar online.

Mulai pada 23 September, barang-barang fashion NONAGON dikabarkan dijual melalui jalur pre-order via pasar online Jeil Industries untuk barang-barang terbatas, BEAKER, menurut informasi dari bagian distribusi. Pengiriman barang-barang pre-order tersebut akan dimulai pada 26 September sesuai dengan urutan pembelian.

Launchingnya NONAGON di BEAKER direncanakan berlangsung pada saat pembukaan pop-up store BEAKER NONAGON yang akan dibuka pada 26 September sampai 9 Oktober.

Keduanya, Jeil Industries dan YG sepakat bahwa pasar online merupakan jalur penjualan yang penting bagi para pembeli karena sasaran utama pembelinya adalah para remaja akhir sampai usia awal tiga puluhan. Tujuannya tak hanya untuk menggunakan mall online sebagai tujuan marketing tapi juga untuk meningkatkan penjualan dengan membuka jalan yang lebih mudah untuk mendapatkan barang-barang yang diingingkan pelanggan. Konsep image NONAGON baru-baru ini tengah aktif dipromosikan di homepage Jeil Industries, blog resmi YG, dan YouTube.

Berkaitan dengan strategi marketing, Jeil Industries berkomentar, "Kami menempatkan penekanan besar di pasar online sebagai pelanggan utama kami yang aktif berbelanja online," dan menambahkan, "sebuah rencana untuk membuat pasar online NONAGON sendiri sedang dibicarakan, tapi belum ada hasil spesifik yang dibicarakan."
Harga untuk atasan pakaian dan bawahannya adalah 180,000 sampai 550,000 KRW dan 50,000 sampai 110,000 KRW untuk topi. Jaket dimulai dari harga 480,000 KRW. Barang yang paling mahal yang dijual di pasar online adalah jaket kulit bikers, seharga 2.1 juta KRW.

Toko pop-up NONAGON yang pertama akan dibuka pada 12 September di Galleria Departement Store yang telah menjual habis semua barangnya hanya dalam waktu tiga hari. Perwakilan brand tersebut memuji jaket bordir motif tengkorak macan (model no. MA1) sebagai barang yang paling populer, terjual habis di hari pertama.

Jeil Industries dan YG membangun perusahaan gabungan bernama Natural9 di tahun 2012, dengan pembagian saham masing-masing 51% dan 49%. Sejak dibentuknya, Natural9 telah bekerja keras membuat sebuah merk fashion baru NONA9ON selama 2 tahun terakhir. Rencana perusahaan ini adalah untuk mengoperasikan penjualan merk dalam negeri menjadi merk global.

Foto: [EXCLUSIVE] Jeil Industries dan YG - NONAGON Menembus Pasar Online

NONAGON, sebuah merk fashion kolaborasi yang dibuat oleh Cheil Industries dan YG Entertainment akan segera menembus pasar online.

Mulai pada 23 September, barang-barang fashion NONAGON dikabarkan dijual melalui jalur pre-order via pasar online Jeil Industries untuk barang-barang terbatas, BEAKER, menurut informasi dari bagian distribusi. Pengiriman barang-barang pre-order tersebut akan dimulai pada 26 September sesuai dengan urutan pembelian.

Launchingnya NONAGON di BEAKER direncanakan berlangsung pada saat pembukaan pop-up store BEAKER NONAGON yang akan dibuka pada 26 September sampai 9 Oktober.

Keduanya, Jeil Industries dan YG sepakat bahwa pasar online merupakan jalur penjualan yang penting bagi para pembeli karena sasaran utama pembelinya adalah para remaja akhir sampai usia awal tiga puluhan. Tujuannya tak hanya untuk menggunakan mall online sebagai tujuan marketing tapi juga untuk meningkatkan penjualan dengan membuka jalan yang lebih mudah untuk mendapatkan barang-barang yang diingingkan pelanggan. Konsep image NONAGON baru-baru ini tengah aktif dipromosikan di homepage Jeil Industries, blog resmi YG, dan YouTube.

Berkaitan dengan strategi marketing, Jeil Industries berkomentar, "Kami menempatkan penekanan besar di pasar online sebagai pelanggan utama kami yang aktif berbelanja online," dan menambahkan, "sebuah rencana untuk membuat pasar online NONAGON sendiri sedang dibicarakan, tapi belum ada hasil spesifik yang dibicarakan."
Harga untuk atasan pakaian dan bawahannya adalah 180,000 sampai 550,000 KRW dan 50,000 sampai 110,000 KRW untuk topi. Jaket dimulai dari harga 480,000 KRW. Barang yang paling mahal yang dijual di pasar online adalah jaket kulit bikers, seharga 2.1 juta KRW.

Toko pop-up NONAGON yang pertama akan dibuka pada 12 September di Galleria Departement Store yang telah menjual habis semua barangnya hanya dalam waktu tiga hari. Perwakilan brand tersebut memuji jaket bordir motif tengkorak macan (model no. MA1) sebagai barang yang paling populer, terjual habis di hari pertama.

Jeil Industries dan YG membangun perusahaan gabungan bernama Natural9 di tahun 2012, dengan pembagian saham masing-masing 51% dan 49%. Sejak dibentuknya, Natural9 telah bekerja keras membuat sebuah merk fashion baru NONA9ON selama 2 tahun terakhir. Rencana perusahaan ini adalah untuk mengoperasikan penjualan merk dalam negeri menjadi merk global.

yg-life.com
via Trinity YG

via : YG Addict Indonesia

Gwiyomi ll

yg-life.com
via Trinity YG

You Might Also Like

0 komentar