it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Eunhyuk Super Junior Beberkan Serunya Pembuatan Video Mamacita

By 00.24

Liputan6.com, Seoul Super Junior menelurkan karya terbaru bertajuk Mamacita. Single yang juga nama album baru Super Junior tersebut langsung menjadi sensasi di dunia KPop. Karya ini langsung menguasai deretan tangga lagu terbaik di Korea dan beberapa negara lain di dunia, termasuk Jepang hingga Tiongkok. Bahkan, media musik ternama dunia Billboard pun juga memberikan pujian untuk lagu dengan nuansa musik yang unik tersebut.

Mamacita juga memiliki videoklip yang lucu dan menghibur. Di video Mamacita ini, Siwon berperan sebagai sheriff yang memimpin penduduk desa, termasuk tukang cukur Ryeowook, bartender Heechul, dan tukang pandai besi Shindong, yang semuanya mengenakan pakaian ala cowboy.

Selain itu, masih ada Sungmin yang merupakan pemilik bank, Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun sebagai penjudi. Leeteuk harus menjadi penjahat ulung yang melarikan diri dari penjara.

Beberapa kejadian lucu pun terjadi saat Leeteuk bekerja sama dengan Kyuhyun, Shindong dan Heechul untuk merampok Sungmin. Sementara, Siwon harus menghentikan rencana tersebut.

Penggemar pun penasaran bagaimana cara Super Junior menciptakan karya yang jenius itu. Eunhyuk pun mengajak penggemar untuk mengintip pembuatan videoklip Mamacita.

Leeteuk menjelaskan jika pertama kali, semu apersonel Super Junior harus bersiap sebelum musik diputar. Selanjutnya, Super Junior pun beraksi di depan kamera. Kemudian, Siwon, Eunhyuk dan Leeteuk menyaksikan di sebuah layar hasil kerja keras mereka.

Eunhyuk menunjukkan kepada penggemar cara menarikan koreografi Mamacita. Eunhyuk pun mulai bergaya dengan tarian bernuansa Latin tersebut. Menurut Eunhyuk, atmosfer dan tarian harus sesuai dengan lagu Mamacita.


 

 


Cr : m.liputan6.com 


Link : http://m.liputan6.com/showbiz/read/2103939/eunhyuk-super-junior-beberkan-serunya-pembuatan-video-mamacita

You Might Also Like

0 komentar