it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Dihuni 6 Idol Ganteng, Dorm 2PM Super Jorok

By 19.56

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, para member 2PM diundang untuk menjadi bintang tamu KBS Hello. Dalam acara tersebut, para bintang tamu diminta untuk member saran untuk menyelesaikan masalah-masalah.

Dalam episode terbaru Hello, seorang pria mengaku jika kekasihnya mulai terobsesi padanya. Menurut pria berusia 20an itu, kekasihnya bahkan sampai melacak lokasi keberadaannya.

"Dia melarangku berbicara dengan wanita lain. Dia juga selalu mengecek isi HPku dan bahkan melacak keberadaanku dengan sebuah aplikasi pelacak. Aku serasa tak bisa bernafas karenanya," ujar si pria.

Sang MC kemudian bertanya pada member 2PM apa mereka pernah terobsesi dengan sesuatu. Ternyata nih, Wooyoung merupakan seorang clean freak.

"Aku suka melihat sesuatu yang bersih. Jadi saat tinggal bersama member 2PM di dorm, aku
seperti seorang ibu yang sering ngomel," ujar sang idol.

Dilansir MWave, bahkan menurut Wooyoung, kediaman mereka benar-benar kotor sampai tahap menjijikkan. "Ini pertama kalinya aku tinggal bersama enam pria, dan tinggal bersama membuat rumah benar-benar menjijikkan," cerita suami virtual Park Se Young itu.


Foto: Dihuni 6 Idol Ganteng, Dorm 2PM
Super Jorok

Kapanlagi.com - Baru-baru ini,
para member 2PM diundang
untuk menjadi bintang tamu KBS
Hello. Dalam acara tersebut, para
bintang tamu diminta untuk
member saran untuk
menyelesaikan masalah-masalah.

Dalam episode terbaru Hello,
seorang pria mengaku jika
kekasihnya mulai terobsesi
padanya. Menurut pria berusia
20an itu, kekasihnya bahkan
sampai melacak lokasi
keberadaannya.

"Dia melarangku berbicara
dengan wanita lain. Dia juga
selalu mengecek isi HPku dan
bahkan melacak keberadaanku
dengan sebuah aplikasi pelacak.
Aku serasa tak bisa bernafas
karenanya," ujar si pria.

Sang MC kemudian bertanya
pada member 2PM apa mereka
pernah terobsesi dengan
sesuatu. Ternyata nih, Wooyoung
merupakan seorang clean freak.

"Aku suka melihat sesuatu yang
bersih. Jadi saat tinggal bersama
member 2PM di dorm, aku
seperti seorang ibu yang sering
ngomel," ujar sang idol.

Dilansir MWave, bahkan menurut
Wooyoung, kediaman mereka
benar-benar kotor sampai tahap
menjijikkan. "Ini pertama kalinya
aku tinggal bersama enam pria,
dan tinggal bersama membuat
rumah benar-benar menjijikkan,"
cerita suami virtual Park Se
Young itu.

Cr. KL

- Adelf Kim -

Makanya bangdeul (?) buruan nyari bini :v *plakk
Cr. KL

You Might Also Like

0 komentar