it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Bukan Hanya Sehun, Donghae Juga Pakai Sandal Swallow

By 21.22 ,


 Kapanlagi.com

- Ada kalanya beberapa orang gengsi untuk memakai sandal japit, apalagi merk swallow yang dianggap sandal murah. Namun siapa sangka Sehun EXO malah terlihat begitu menyukai barang yang didapatnya dari Indonesia ini. Saat berkunjung ke Indonesia dalam konser EXO PLANET #1 THE LOST PLANET in Jakarta, jempol kaki Sehun sempat terluka. Hal itu membuatnya kakinya diperban dan harus memakai sandal japit.
Uniknya sandal yang dipakai Sehun ternyata bukan sandal mahal, melainkan sandal biasa yang mirip dengan merk swallow. Meski demikian ia tetap terlihat begitu percaya diri ketika melangkah di bandara Soekarno Hatta.
Sehun dengan sandal swallow. ©ririapoohsky.blogspotSehun dengan sandal swallow. ©ririapoohsky.blogspot

Bukan hanya itu Sehun ternyata juga tetap memakai sandal yang sama saat berkunjung ke berbagai negara lain di Asia. Sehun tetap memakai sandalnya ketika melakukan lawatan ke China dan Thailand.
Donghae Juga Pakai Swallow
Tampaknya sandal japit seperti ini tidak hanya dimiliki oleh Sehun. Jika member EXO itu memiliki warna hijau, sunbae-nya (senior) di SM
Entertainment
Lee Donghae memiliki sandal japit serupa dengan Sehun namun warna ungu.
Donghae dengan sandal yang mirip dengan sandal swallow berwarna ungu. ©leedonghaeDonghae dengan sandal yang mirip dengan sandal swallow berwarna ungu. ©leedonghae
Sandal tersebut dipakai oleh Donghae saat menjalani tantangan ice bucket challenge bersama Eunhyuk akibat ditantang oleh Siwon. Dua member Super Junior itu terlihat memakai baju rumahan ketika melakukan aksinya.
Donghae memakai kaos putih, celana pendek dan sandal japit yang serupa dengan merk swallow saat menyiram tubuhnya dengan air es yang berada di bak berwarna merah. Sementara itu Eunhyuk memakai kaos casual dengan jeans.
Yang menjadi pertanyaan dari mana Donghae mendapat sandal tersebut, apakah juga dari Indonesia? Jika bintang Korea seperti Sehun dan Donghae saja tidak malu memakai sandal swallow, kenapa kita mesti gengsi dengan alas kaki sederhana ini.
Uniknya karena dipakai artis sekelas Sehun, saat ini penjualan sandal swallow di kalangan penggemar musik Korea semakin laris. Bahkan harganya bisa mencapai US$ 20 (Rp 239 ribu) ketika dijual secara online.




You Might Also Like

0 komentar