it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Best Quotes Artis Korea Pekan Pertama September

By 23.41

1. Lee Hyori

KapanLagi.com - Meski cukup banyak banyak berita duka, momen manis dari Lee Hyori cukup bisa membuat fans ikut tersenyum. Baru-baru ini, sang solois merayakan satu tahun pernikahannya bersama Lee Sang Soon.

Dalam momen tersebut, Lee Hyori dan sang suami memakai pakaian pernikahan mereka di halaman rumahnya yang terletak di Pulau Jeju. Tak ketinggalan senyum bahagia terlihat dalam pasangan musisi tersebut.

Penyanyi yang sempat dirumorkan dekat dengan Rain ini sekali lagi mengucapkan janji setianya pada sang suami. Ia juga merasa bersyukur bisa bersama Lee Sang Soon. "Kami tahu kelak akan menjadi
tua dan lebih gendut, dan mungkin sakit-sakitan dan berbeda, tapi kami telah berjanji untuk melewatinya bersama... dan akan menjaga janji yang kami ucapkan setahun lalu itu. Saat mengambil foto ini, Aku merasa sangat bersyukur. Sang Soon. Terima kasih atas kebersamaan satu tahun ini," tulis Lee Hyori di akun Twitternya.


2. Goo Hara KARA

KapanLagi.com - Banyak fans yang sering bertengkar demi membela idolanya. Mereka menganggap idol lain merupakan pesaing artis yang disukainya.

Meski begitu, para fans harus ingat jika sang idola juga banyak memiliki teman dari kalangan artis. Persahabatan berbeda grup yang terlihat sangat jelas adalah geng Kyuline.

Changmin TVXQ, Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee, Suho EXO, Jonghyun, dan Minhyuk CN BLUE, mereka semua berbeda grup bahkan juga agensi. Seperti yang diketahui, mereka sering kali
hang out dan bermain bersama.

Artis lain yang memiliki hubungan dekat adalah Goo Hara KARA dan Seungri Big Bang. Keduanya ternyata memiliki persahabatan yang kuat karenasama-sama berasal dari Gwangju.

Baru-baru ini lewat sebuah acara radio, Goo Hara mengungkapkan kekesalannya pada Seungri.
Ternyata nih, sang member Big Bang hanya ingat padanya jika membutuhkan sesuatu saja.

Sakit banget kan? "Jangan cari aku hanya saat kamu membutuhkan sesuatu," ungkap sang idol pada member Big Bang yang baru saja liburan di Bali bulan Agustus lalu.


 3. EunB Ladies Code

KapanLagi.com - Sebelum meninggal, almarhum EunB juga sempat mengungkapkan kata- kata yang menyentuh. Satu hari sebelum mengalami kecelakaan,

para member Ladies Code sempat melakukan interview dengan Neswen. Dalam kesempatan kali itu, EunB mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan libur Chuseok bersama keluarga.

Sayangnya, keinginan gadis 20 tahun tak bisa menjadi kenyataan karena ia harus pergi untuk selama-lamanya. Gadis yang mendapat julukan EunBitamin tersebut juga sempat mengatakan sebuah kalimat
yang begitu indah.

Menurutnya sesuatu yang didapatkan dalam kehidupan merupakan kebahagiaan.
"Hal sekecil apapun yang terjadi dalam hidup merupakan momen paling membahagiakan," ujarnya
pada NewsEn, seperti yang dilansir MWave.

You Might Also Like

0 komentar