it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Begini Wajah Culun Super Junior di Foto Kelulusan

By 23.27


Jika melihat wajah para member Super Junior saat ini, tentu semua setuju jika mereka layak disebut ganteng. Tapi, bagaimana dengan wajah mereka di foto kelulusan sekolah?

Foto-foto lama Super Junior kembali jadi sajian menarik di sebuah acara televisi. Episode terakhir acara 'Star Gazing' yang ditayangkan MBC pun memamerkan wajah-wajah culun lima member grup pelantun 'Bonamana' itu.

Leeteuk, Shindong, Ryeowook, Eunhyuk dan Kyuhyun hadir sebagai bintang tamu pada Rabu (18/9/2014) malam. Bukan kali pertama 'aib' mereka dibuka di acara televisi, para member terbilang santai.

Shindong disebut tampan oleh para MC dari foto SMA-nya. Sementara foto lama Kyuhyun terlihat jauh berbeda dengan saat ini. Terutama di bagian mata, ada sedikit perubahan di wajah Kyuhyun.

Key 'SHINee' mengomentari foto Eunhyuk yang tak banyak berubah dari dulu hingga sekarang. Sementara perbedaan tampak kontras di foto Ryeowook yang sebelum jadi trainee punya badan gemuk.

"Aku banyak makan saat itu," katanya. Sementara Leeteuk tampak geli melihat foto masa lalunya. Kala itu, ia punya rambut yang dibelah tengah karena sedang tren di kalangan remaja akibat gaya rambut H.O.T.

 
 

cr : detik.com

You Might Also Like

0 komentar