it's my new world

follow your heart

Latest Posts

8 Momen Memilukan, EunB dan Rise Ladies Code Kini Tiada

By 05.16

1. Dekat Satu Sama Lain

KapanLagi.com - EunB telah dikremasikan di Seoul Memorial Park, sementara abu jenazahnya
diletakkan di Skycastle Memorial Park di Bundang pada tanggal 5 September 5. Sementara itu Rise
baru akan dikremasikan besok, Selasa (09/09).

Dua sosok ini dikenal dekat satu sama lain. Dalam banyak kesempatan Rise dan EunB sering berfoto bersama. Selain itu ungkapan rasa sayang juga bukan hal yang asing untuk mereka katakan. Karir Rise sudah cukup menanjak sebelum bergabung dengan Ladies Code. Sosok kelahiran 16 Agustus 1991 ini lahir di Jepang dan merupakan generasi keempat dari keluarga keturunan Korea dan Jepang. Ia baru bergabung dengan Polaris Entertainment pada tahun 2013 dan lantas debut dengan Ladies
Code.

Sementara itu EunB lahir tanggal 23 November 1992. Ia merupakan keluarga dekat salah seorang pembawa acara terkenal di Korea, Kim Sung Joon.


Pernah suatu ketika Rise ditanya siapa member yang paling ingin ia jaga dan tidak ingin ditinggalkannya, dengan jawaban singkat ia menyebut EunB.

2. Debut Bersama

KapanLagi.com - EunB dan Rise debut bersama girlband Ladies Code pada tanggal 7 Maret 2013 di M! Countdown. Hari itu merupakan hari pertama mereka menjalani performance live di televisi Korea. EunB dan Rise yang nampak tegang pun sempat kedapatan berpegangan tangan.

Ladies Code debut dengan 5 orang member yaitu Rise, EunB, Sojung, Ashley dan Zuny. Mereke
merilis mini album Code#01 Bad Girl, dengan single utama Bad Girl. Lagu tersebut sempat
meraih posisi 8, 9, dan 10 di Soribada, Daum, dan Naver. Member Ladies Code sendiri sebelum debut sudah cukup terkenal. Rise merupakan mantan kontestan Miss Korea 2009, sementara itu Sojung adalah finalis The Voice of Korea. EunB sendiri merupakan keluarga dari seorang pembawa acara ternama, sedang Ashley sempat merilis cover dance di YouTube dan namanya cukup populer.




3. Selca

KapanLagi.com - Sebagai idol Korea dan wanita yang masih berusia muda, EunB dan Rise juga dua sosok yang kerap melakukan selca. Tidak jarang foto-foto kebersamaan mereka tersebut lantas dishare di dunia maya.

Dua sosok berbakat ini sungguh disayangkan meninggal di usia yang masih sangat belia. EunB
belum genap berusia 22 tahun, sementara Rise baru saja berulang tahun yang ke-23 pada tanggal 16 Agustus lalu. Keduanya meninggal akibat kecelakaan yang terjadi saat pulang dari acara KBS Open
Concert di Daegu. Saat itu Ladies Code baru saja promosi lagu Kiss Kiss. Saat melintasi daerah
Suwon, kecelakaan yang tidak bisa dihindarkan tersebut berakibat fatal kepada Ladies Code.
  


4. Senyum Itu Kini Tiada

KapanLagi.com - Seperti layaknya artis Korea lainnya, EunB dan Rise selalu dituntut untuk melakukan fans service. Keduanya merupakan sosok yang ramah dan memiliki senyum yang mempesona. Kini senyum Rise dan EunB hanya tinggal kenangan.

EunB memiliki satu cita-cita yang ingin diraih saat memutuskan menjadi entertainer di Korea. Ia
ingin suatu saat lagu Ladies Code berada di puncak chart musik yang ada.

Sebelumnya meski merupakan salah satu pendatang baru yang namanya cukup melejit, Ladies Code belum mampu menembus deretan papan atas girlband Korea. Pencapaian terbaik mereka adalah dengan penghargaan New Artis of The Year di Gaon Chart Awards.

Sementara di tahun 2013 mereka hanya masuk nominasi sebagai rookie terbaik namun tidak menang.
 


5. Kecelakaan Maut Merenggut Segalanya

KapanLagi.com - Kecelakaan maut telah merenggut nyawa EunB dan Rise. EunB meninggal di lokasi kejadian, sekitar pukul 01.30 dinihari waktu Korea di Suwon. Sementara Rise tidak mampu
bertahan setelah 4 hari dirawat secara intensif.

Menurut informasi, saat pulang dari Daegu menuju Seoul, dan tengah berada di jalan tol Yeongdong Expressway, van yang dikendarai member Ladies Code bersama seorang manager dan Stylist sempat tergelincir.

Mereka mencoba menghindari kendaraan lain yang juga berjalan tidak stabil akibat hujan. Namun karena kejadian tersebut, roda belakang dari van Ladies Code sempat copot dan kendaraan itu berputar beberapa kali sebelum akhirnya menabrak pagar pembatas. Fatal, selain Rise dan EunB yang meninggal, Seojung sempat dioperasi sementara penumpang lain tidak mengalami luka serius.

Pasca kecelakaan maut ini, entah apa yang bakal dilakukan oleh Ladies Code. Polaris Entertainment sebagai management yang menaungi mereka pun kini tengah diliputi duka.
 



6. Pengakuan di Depan Fans

KapanLagi.com - Kedekatan keduanya juga terlihat dalam berbagai kesempatan. Rise dan EunB kerap mengungkapkan rasa sayang satu sama lain di depan fans. Bahkan Rise menyebut EunB sebagai sosok yang sangat tidak nyaman jika ia meninggalkannya sendirian.

Begitu juga saat mereka tengah dalam kondisi relaks dan tengah tidak ada kegiatan. Sering tiba-
tiba saja mereka selca bersama. Baik Rise dan EunB begitu senang dengan keberadaan satu sama lain.

EunB dan Rise seolah dua sosok yang tidak terpisahkan. Dalam banyak foto fans telah membuat
kompilasi siapa saja member Ladies Code yang dekat satu sama lain sejak debut. Karena
lebih tua, Rise kerap memperlihatkan bagaimana dirinya menjaga EunB
 


You Might Also Like

0 komentar