it's my new world

follow your heart

Latest Posts

Artis Korea yang Berwajah Mirip

By 13.57


1. Siwon SJ – Kangta

sama2 bernaung di agensi SMent . Lee soo man pernah mengatakan di variety show kalau siwon dan kangta benar2 mirip bahkan pendiri SM ini sempat bingung membedakan mana siwon dan mana kangta.
para fans pun yg bertemu dijalan dengan siwon pernah memanggil dirinya dengan nma kangta







2. K.Will-Daesung BigBang

mungkin sudah banyak yang tau tentang kemiripan mereka..
kedua idol ini pernah di pertemukan di variety show dan membahas tntng kemiripan mereka, bahkan mreka sempat berpose bersama, dan keduanya benar2 sangat mirip di bagian mata dan senyuman mreka.
banyak fans yg mengatakan mereka adalah saudara kembar yg terpisah 


 

3. Ji Sook Rainbow – Taeyeon SNSD

Sejak Ji Sook debut, dia sering digadang-gadang mirip main vocal SNSD, Kim Taeyeon. Mereka mirip, apalagi kalau mereka sama-sama tanpa make up. Cara mereka senyum mirip dan sama-sama cute. Ji Sook dan Taeyeon akhirnya dipertemukan di acara Strong Heart, di acara itu juga membahas kemiripan mereka.
bahkan jisook pernah mengikuti model rambut taeyeon . jissok mengaku senang jika dirinya disebut mirip dengan leader snsd itu.


 

4.Himchan B.A.P – TOP Bigbang

Member yang dijuluki Umma-nya B.A.P ini terlihat mirip rapper Bigbang, TOP. Coba liat MV nya B.A.P yang Rain Sound, di situ Him Chan mirip banget dengan TOP .





Foto: Artis Korea yang Berwajah Mirip

4.Himchan B.A.P – TOP Bigbang 

Member yang dijuluki Umma-nya B.A.P ini terlihat mirip rapper Bigbang, TOP. Coba liat MV nya B.A.P yang Rain Sound, di situ Him Chan mirip banget dengan TOP .

menurut kalian gimana? klo mnrut mimin sih,miripnya kalo ditutupin wajahnya sebelah '-'

Pinke Bomi ~Trainee

5. Lee Hongki FT Island – Mir MBLAQ

kedua idol ini terlihat begitu mirip,mulai dari tatanan rambut sampai cara mereka tersenyum.
banyak fans yg mengira mereka bersaudara 






6.Sungmin SJ – Sandeul B1A4

Prince Aegyo di Super Junior ini mirip sama Hoobae-nya di B1A4, Sandeul. Sandeul juga termasuk member yang memiliki wajah imut di B1A4. Cara senyum mereka pun juga hampir sama.
Walaupun usia mereka terpaut beberapa tahun tapi tetep membuat wajah dari kedua idol ini nampak begitu mirip


 

7.Luhan dan Sehun EXO

dua member exo ini memang terkenal dengan wajahnya yg mirip,kedekatan keduanya pun sama seperti saudara kembar yang susah dipisahkan. fans menamakan mereka couple HunHan

prtama kali ngeliat mereka mimin susah membedakan mana sehun dan mana luhan, tpi stlah udh kenal mereka,malah ngerasa udh gak mirip lagi. entahlah xD


 


8. Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD

kedua idol ini memang sempat membuat fans heboh karena skandal kencan keduanya. banyak yang tidak suka dengan pasangan ini, tapi banyak juga fans yg mendukung hubungan mereka
tapi siapa sangka ternyata keduanya tampak begitu mirip..
sebelum hubungan mereka terungkap,fans sering membanding2kan foto mereka yg diduga sangat mirip. keduanya mirip dibagian mata dan senyuman. sehingga netter dan fans menyebutkan jika mereka mungkin jodoh..


 

9. Siwon Super Junior dan Suho EXO

sama-sama berasal dari keluarga kaya, siwon dan suho ternyata memiliki wajah yg mirip , tak sedikit fans menganggap jika mereka ada hubungan saudara.
mereka berdua sama2 memiliki wajah tampan . dan mereka berdua juga sering dijuluki BOS dari grup masing2


 

  
 



 

You Might Also Like

0 komentar