it's my new world

follow your heart

Latest Posts

5 Make Up Populer yang lagi Trend di Korea versi allkpop

By 16.25

annyeong.... aku mau bahas tentang make up nih, para yeoja... mari mendekat

1. Straight Brows
 

Alis mata menjadi semakin penting seiring dengan bertambahnya usia. Banyak pujian yang didapat dengan beberapa orang berkata bahwa "Alis Mata adalah khas."
Orang Amerika berusaha setiap hari untuk membentuk lekukan yang sempurna untuk alis mata mereka. Sebaliknya, Korea tetap menjaga bentuk yang sederhana. Tren di korea adalah alis yang lurus dan sedikit tebal atau tidak ada lengkungan dan sedikit tipis di bagian ujungnya. Tampilan ini membuat wajah terlihat alami dan polos.


2. Glitter Eyeshadow
 

Smoky-eye di korea dengan nude share glitter eyeshadow menjadi populer. Glitter menambahkan sentuhan kilau yang sempurna di sekitar mata, dan membuat mata menjadi fokus pada wajah.Nude shade membuat tampilan bling-bling berkurang dan lehih halus (menjadikan bentuk lebih natural). Ditambahkan dengan maskara untuk menyempurnakan tampilan ini.
  

3. Cat-liner
 

Ini adalah trend di Korea dan Amerika. Namun daripada memberikan kesan dramatis, Cat-liner di korea digunakan untuk memanjangkan bentuk mata. Daripada melapisi seluruh bagian mata dengan liner dan shadow, Korea meminimasi penggunaan penggunaan liner yang banyak di atas kelopak mata dan memilih untuk menggunakan maskara di bagian bawah. Cat-Liner sebagai tambahan pada maskara membuat mata benar-benar bagus. 

4. Pink/ Peach Lip Color
 

Baru-baru ini kita banyak melihat Top Model dan fashionista yang menggunakan lipstik tebal dalam keseharian. Warna trendy termasuk merah cerah, hitam, ungu, bahkan biru. Tapi tentu saja warna pink dan peach membuatnya terlihat lebih alami. Mereka menambahkan itu untuk membuat penampilan yang sempurna layaknya boneka dan korea memilih itu untuk penampilan keseharian mereka. 

5. Light Blush
 

Banyak orang menghabiskan waktu lama untuk konturing dan memberi highlight pada wajah sebelum menggunakan blush on dan membentuk tulang pipi. Korea lebih memilih untuk menghemat waktu dengan menggunakan make up yang terlihat alami, yang terdiri dari foundation dan warna cerah dari blush on. Ligh Blush menambah sisi feminim pada diri seorang wanita.
 

You Might Also Like

0 komentar